home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puluhan Anjing Liar Lakukan Perjalanan Jauh Demi ‘Melayat’ ke Pemakaman Wanita Ini

Jumat, 03 April 2015 14:18 by Dits | 3121 hits
Puluhan Anjing Liar Lakukan Perjalanan Jauh Demi ‘Melayat’ ke Pemakaman Wanita Ini
Image source: huffingtonp

DREAMERSRADIO.COM - Pemandangan berbeda ditemui di pemakaman Margarita Suarez, seorang wanita asal Merida, Meksiko yang meninggal pekan lalu. Pasalnya, para pelayat yang datang ke rumahnya tak hanya para kerabat atau sahabat dekat saja tetapi juga dihadiri oleh para pelayat yang paling tidak biasa.

Dikutip dari laman Odditycentral, puluhan hewan liar menghadiri pemakaman Margarita Suarez yang meninggal dalam usia senja. Saat masih hidup, Margarita dikenal sebagai wanita yang baik hati. Ia sering memberi makan anjing, burung atau kucing liar yang ia temui di lingkungan sekitarnya setiap hari.  
 
Sayangnya, beberapa tahun terakhir ini, kondisi kesehatan Margarita semakin memburuk dan memaksanya untuk pindah ke Cuernavaca, di mana ia meninggal beberapa hari kemudian. "Ibu saya tinggal dengan saya di Merida, Yucatan, tapi datang ke tempat kakak saya di Cuernavaca, untuk memulihkan kesehatannya," ungkap Patricia Urrutia, anak perempuan Margarita.


Image source: dailymail.co.uk
Menurut Patricia, anjing – anjing liar mulai berdatangan ke rumah kakaknya dimana tubuh Margarita disemayamkan. Pada awalnya keluarga mengira bahwa anjing tersebut berasal dari lingkungan sekitar tempat kakaknya tinggal, namun tak satupun orang lingkungan yang mengenali hewan - hewan tersebut. Mereka pun menyadari bahwa anjing liar tersebut sepertinya berasal dari Merida, dan melakukan perjalanan demi untuk ‘melayat’ sang ibu.
 
Satu per satu anjing liar datang ke rumah duka dan berkumpul di dekat peti ibunya, dengan ekspesi sedih mereka seperti mengucapkan perpisahan terakhir terhadap Margarita yang sering memberi mereka makan. Bahkan, saat pemakaman dilakukan para anjing - anjing liar tersebut turut mengantar bersama rombongan pelayat. 
 
(Dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)