SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Berpakaian Wanita Ditembak Di Depan Markas NSA

Selasa, 31 Maret 2015 17:00 by reinasoebisono | 1035 hits
Pria Berpakaian Wanita Ditembak Di Depan Markas NSA
Image source: globalnews.

DREAMERSRADIO.COM - Satu tewas dan dua dirawat di rumah sakit, setelah sebuah kendaraan mencoba menerobos masuk gedung Badan Kemanan Nasional Amerika Serikat, NSA (National Seciruty Agency) di Fort Meade, Maryland, Amerika Serikat.

Jonathan Freed, Direktur Komunikasi NSA mengatakan, insiden terjadi pukul 09.00 waktu setempat saat kendaraan berisi dua orang mencoba memasuki gedung secara tidak sah.

“Sopir gagal mematuhi instruksi perwira polisi NSA dan memintanya meninggalkan gerbang,” ujar Freed. “Pengemudi memaksa masuk dan polisi gagal menghentikan. Hambatan dikerahkan.”


Image Source: usatoday.com

Korban yang juga pelaku penembakan di depan gerbang NSA (nypost.com)

Polisi NSA yang berada di tempat kejadian menembaki kendaraan dan menewaskan satu orang, satu orang lainnya dalam keadaan kritis. Penyidik federal mengatakan dua lelaki tersebut berpakaian wanita. Mereka masih meneliti apakah keduanya di bawah pengaruh obat.

Seorang pria melapor ke polisi mobilnya dicuri tidak jauh dari markas NSA, dan mengenali mobil penuh lubang peluru di depan gerbang NSA sebagai miliknya. Kokain ditemukan di dalam mobil itu.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)