home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Berpakaian Wanita Ditembak Di Depan Markas NSA

Selasa, 31 Maret 2015 17:00 by reinasoebisono | 1101 hits
Pria Berpakaian Wanita Ditembak Di Depan Markas NSA
Image source: globalnews.

DREAMERSRADIO.COM - Satu tewas dan dua dirawat di rumah sakit, setelah sebuah kendaraan mencoba menerobos masuk gedung Badan Kemanan Nasional Amerika Serikat, NSA (National Seciruty Agency) di Fort Meade, Maryland, Amerika Serikat.

Jonathan Freed, Direktur Komunikasi NSA mengatakan, insiden terjadi pukul 09.00 waktu setempat saat kendaraan berisi dua orang mencoba memasuki gedung secara tidak sah.

“Sopir gagal mematuhi instruksi perwira polisi NSA dan memintanya meninggalkan gerbang,” ujar Freed. “Pengemudi memaksa masuk dan polisi gagal menghentikan. Hambatan dikerahkan.”


Image Source: usatoday.com

Korban yang juga pelaku penembakan di depan gerbang NSA (nypost.com)

Polisi NSA yang berada di tempat kejadian menembaki kendaraan dan menewaskan satu orang, satu orang lainnya dalam keadaan kritis. Penyidik federal mengatakan dua lelaki tersebut berpakaian wanita. Mereka masih meneliti apakah keduanya di bawah pengaruh obat.

Seorang pria melapor ke polisi mobilnya dicuri tidak jauh dari markas NSA, dan mengenali mobil penuh lubang peluru di depan gerbang NSA sebagai miliknya. Kokain ditemukan di dalam mobil itu.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)