SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Berpakaian Wanita Ditembak Di Depan Markas NSA

Selasa, 31 Maret 2015 17:00 by reinasoebisono | 1048 hits
Pria Berpakaian Wanita Ditembak Di Depan Markas NSA
Image source: globalnews.

DREAMERSRADIO.COM - Satu tewas dan dua dirawat di rumah sakit, setelah sebuah kendaraan mencoba menerobos masuk gedung Badan Kemanan Nasional Amerika Serikat, NSA (National Seciruty Agency) di Fort Meade, Maryland, Amerika Serikat.

Jonathan Freed, Direktur Komunikasi NSA mengatakan, insiden terjadi pukul 09.00 waktu setempat saat kendaraan berisi dua orang mencoba memasuki gedung secara tidak sah.

“Sopir gagal mematuhi instruksi perwira polisi NSA dan memintanya meninggalkan gerbang,” ujar Freed. “Pengemudi memaksa masuk dan polisi gagal menghentikan. Hambatan dikerahkan.”


Image Source: usatoday.com

Korban yang juga pelaku penembakan di depan gerbang NSA (nypost.com)

Polisi NSA yang berada di tempat kejadian menembaki kendaraan dan menewaskan satu orang, satu orang lainnya dalam keadaan kritis. Penyidik federal mengatakan dua lelaki tersebut berpakaian wanita. Mereka masih meneliti apakah keduanya di bawah pengaruh obat.

Seorang pria melapor ke polisi mobilnya dicuri tidak jauh dari markas NSA, dan mengenali mobil penuh lubang peluru di depan gerbang NSA sebagai miliknya. Kokain ditemukan di dalam mobil itu.

Source:
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)