SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bom Meledak Di Depan Kantor Majalah Pendukung ISIS Turki, 1 Orang Tewas

Jumat, 27 Maret 2015 12:11 by reinasoebisono | 806 hits
Bom Meledak Di Depan Kantor Majalah Pendukung ISIS Turki, 1 Orang Tewas
tnnegypt.com

DREAMERSRADIO.COM - Kantor Majalah Adimlar di Istanbul dibom dan menewaskan seorang penulisnya dan melukan pemimpin redaksinya. CNN mengabarkan Kamis (26/3/2015), Adimlar yang dikenal membela ISIS dan anti-Amerika itu, hancur akibat bom yang diletakkan di depan pintu masuk.

Ali Osman Zor, pemimpin redaksinya yang terluka, tampak duduk di depan kantornya sambil merokok. Sedangkan saudara laki-lakinya Unsal Zor tewas dalam pengeboman itu. Pihak kepolisian Turki belum dapat memastikan tersangka pelakunya. Namun salah seorang staf majalah Adimlar menuduh, agen intelijen Barat berdiri di belakang kasus ini.

"Kami tahu ini pekerjaan CIA dan Mossad. Kami tahu ini operasi intelijen," tutur staf yang tak disebut namanya kepada CNN.


Kondisi di depan kantor majalah Adimlar pasca pengeboman (buzznews.it)

Dalam wawancaranya Oktober silam, Ali Osman Zor mendukung kelompok militan ISIS. Menurut Zor, aksi kekerasan dan pemenggalan kepala yang dilakukan ISIS itu wajar. Mereka adalah hasil imperialisme Barat di Timur Tengah yang berlangsung beberapa dekade.

Pemimpin redaksi Adimlar itu tak lupa mengingatkan, kita hanya melihat pemenggalan kepala oleh ISIS di televisi. 

"Tapi kita lupa, berapa banyak orang yang tewas dalam serangan udara AS? Apa kita sudah lupa dengan peristiwa Abu Ghraib," tanya Zor seraya menegaskan Majalah Adimlar tetap terbit seperti semula. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)