SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bom Meledak Di Depan Kantor Majalah Pendukung ISIS Turki, 1 Orang Tewas

Jumat, 27 Maret 2015 12:11 by reinasoebisono | 835 hits
Bom Meledak Di Depan Kantor Majalah Pendukung ISIS Turki, 1 Orang Tewas
tnnegypt.com

DREAMERSRADIO.COM - Kantor Majalah Adimlar di Istanbul dibom dan menewaskan seorang penulisnya dan melukan pemimpin redaksinya. CNN mengabarkan Kamis (26/3/2015), Adimlar yang dikenal membela ISIS dan anti-Amerika itu, hancur akibat bom yang diletakkan di depan pintu masuk.

Ali Osman Zor, pemimpin redaksinya yang terluka, tampak duduk di depan kantornya sambil merokok. Sedangkan saudara laki-lakinya Unsal Zor tewas dalam pengeboman itu. Pihak kepolisian Turki belum dapat memastikan tersangka pelakunya. Namun salah seorang staf majalah Adimlar menuduh, agen intelijen Barat berdiri di belakang kasus ini.

"Kami tahu ini pekerjaan CIA dan Mossad. Kami tahu ini operasi intelijen," tutur staf yang tak disebut namanya kepada CNN.


Kondisi di depan kantor majalah Adimlar pasca pengeboman (buzznews.it)

Dalam wawancaranya Oktober silam, Ali Osman Zor mendukung kelompok militan ISIS. Menurut Zor, aksi kekerasan dan pemenggalan kepala yang dilakukan ISIS itu wajar. Mereka adalah hasil imperialisme Barat di Timur Tengah yang berlangsung beberapa dekade.

Pemimpin redaksi Adimlar itu tak lupa mengingatkan, kita hanya melihat pemenggalan kepala oleh ISIS di televisi. 

"Tapi kita lupa, berapa banyak orang yang tewas dalam serangan udara AS? Apa kita sudah lupa dengan peristiwa Abu Ghraib," tanya Zor seraya menegaskan Majalah Adimlar tetap terbit seperti semula. 

Source:
  • HOT !
    Perpres Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, resmi diteken oleh Presiden Jokowi. Yang terbaru, Perpres tersebut mengatur hak keuangan para kepala dan anggotanya. Perpres No 42 Tahun 2018 ini mengatur tentang hak keuangan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila di mana Kepala BPIP diduduki oleh Megawati Soekarnoputri dengan hak keuangan mencapai Rp112 juta....
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)