SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jakarta Akan 'Gelap Gulita' Pada 28 Maret Mendatang!

Kamis, 26 Maret 2015 10:19 by reinasoebisono | 6714 hits
Jakarta Akan 'Gelap Gulita' Pada 28 Maret Mendatang!
treehugger.com

DREAMERSRADIO.COM - Aksi peduli lingkungan yang diadakan setiap tahun akan kembali dilaksanakan, Earth Hour 2015! Kampanye yang dilakukan seluruh dunia ini akan dilakukan pada 28 Maret 2015 mulai jam 20.30 – 21.30.

“Semua akan dipadamkan, termasuk lampu jalan. Tetapi yang rawan tidak kami padamkan,” ujar Kepala Dinas Perindustrian dan Energi DKI Jakarta, Haris Prindatno, Rabu (25/3) seperti dikutip dari Metro TV.

Aksi ini diyakini tidak akan mengganggu aktivitas lalu lintas karena dilaksanakan pada hari Sabtu. Selain untuk aksi perilaku hemat energi, kampanya ini juga sangat dihimbau oleh Pemprov DKI Jakarta.

Hal ini karena Pemerintah khususnya Pemprov DKI harus bisa memberi contoh dulu kepada warga dalam mengusung kampanya cinta lingkungan ini. Energi yang bisa dihemat pun mencapai 253 Mega Watt dan diharapkan tahun ini lebih besar.

Jangan lupa untuk ikut dalam gerakan Earth Hour 2015 nanti ya, Dreamers. Hanya satu jam, matikan seluruh sumber energi di rumah kamu. Jangan lupa untuk sertakan #YourPower pada hari sabtu besok di setiap kicauan kamu.

Sebelum itu, intip official video-nya dulu yuk!

 (rei)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)