SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bandara New Orleans Dihebohkan Oleh Penyerang Bersenjata Tajam

Minggu, 22 Maret 2015 13:45 by reinasoebisono | 840 hits
Bandara New Orleans Dihebohkan Oleh Penyerang Bersenjata Tajam
nola.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi di Bandara Louis Armstrong, New Orleans, Amerika Serikat. Seseorang yang belum diketahui motifnya secara tiba-tiba menyerang beberapa orang dengan pisau sejenis golok serta penyemprot serangga.

Sherif wilayah Jefferson Parish, Newell Normand mengatakan, pelaku bernama Richard White dan berusia 63 tahun. Diceritakan kronologisnya adalah Richard White melintasi garis keamanan yng dijaga oleh petugas Administrasi Keamanan Transportasi Bandara.


Richard White saat dibekuk petugas (Liputan 6)

Ia menyemprotkan semprotan serangga ke salah satu petugas kemudian menikam seorang petugas lainnya. Polisi terpaksa melepaskan tiga tembakan ke kaki, dada dan wajah Richard White untuk menghentikannya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Pihak kepolisian menyatakan masih akan terus menyelidiki motif pria tua yang berprofesi sebagai supir taksi tersebut. Belum diketahui maksud White ke bandara adalah sebagai turis atau tidak, yang pasti dirinya diketahui tidak memiliki catatan kriminal.

White dinyatakan masih hidup. Namun ia harus menjalani operasi dan perawatan untuk dapat menjalani pemeriksaan selanjutnya.

(rei/USA Today, Nola.com)

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)