home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bandara New Orleans Dihebohkan Oleh Penyerang Bersenjata Tajam

Minggu, 22 Maret 2015 13:45 by reinasoebisono | 950 hits
Bandara New Orleans Dihebohkan Oleh Penyerang Bersenjata Tajam
nola.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi di Bandara Louis Armstrong, New Orleans, Amerika Serikat. Seseorang yang belum diketahui motifnya secara tiba-tiba menyerang beberapa orang dengan pisau sejenis golok serta penyemprot serangga.

Sherif wilayah Jefferson Parish, Newell Normand mengatakan, pelaku bernama Richard White dan berusia 63 tahun. Diceritakan kronologisnya adalah Richard White melintasi garis keamanan yng dijaga oleh petugas Administrasi Keamanan Transportasi Bandara.


Richard White saat dibekuk petugas (Liputan 6)

Ia menyemprotkan semprotan serangga ke salah satu petugas kemudian menikam seorang petugas lainnya. Polisi terpaksa melepaskan tiga tembakan ke kaki, dada dan wajah Richard White untuk menghentikannya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Pihak kepolisian menyatakan masih akan terus menyelidiki motif pria tua yang berprofesi sebagai supir taksi tersebut. Belum diketahui maksud White ke bandara adalah sebagai turis atau tidak, yang pasti dirinya diketahui tidak memiliki catatan kriminal.

White dinyatakan masih hidup. Namun ia harus menjalani operasi dan perawatan untuk dapat menjalani pemeriksaan selanjutnya.

(rei/USA Today, Nola.com)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)