home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pencarian Dihentikan, Kepala Basarnas Ajak Keluarga Korban Air Asia Tabur Bunga

Jumat, 20 Maret 2015 17:00 by reinasoebisono | 1593 hits
Pencarian Dihentikan, Kepala Basarnas Ajak Keluarga Korban Air Asia Tabur Bunga
Image source: Viva News

DREAMERSRADIO.COM - Setelah pencarian resmi dihentikan pada 3 Maret 2015 lalu, Kepala Badan SAR Nasional, Marsekal Madya Soelistyo akan mengajak keluarga korban pesawat Air Asia QZ8501 di lokasi jatuhnya pesawat nahas tersebut.

Rencananya, prosesi tabur bunga akan dilaksanakan hari Minggu, 22 Maret 2015. Para keluarga akan dibawa ke Pangkalan Bun menggunakan pesawat, yang dilanjut menaiki kapal laut ke area jatuh di sekitar Selat Karimata.

“Sebagai ucapan terima kasih kepada keluarga korban, saya akan bawa tabur bunga ke lokasi,” ujar Soelistyo hari ini (20/3).

Sekedar flashback, Pesawat AirAsia QZ8501 dengan rute perjalanan Surabaya – Singapura jatuh di perairan Selat Karimata pada 28 Desember 2014, dimana seluruh korban diduga tidak ada yang selamat berjumlah 162 orang.

Sampai pencarian dihentikan, jumlah korban yang dievakuasi sebanyak 103 jenazah. Badan pesawat sendiri sebagian telah ditemukan dan di bawa ke KNKT untuk dianalisa lebih lanjut. 

(rei/Antara)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)