SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pencarian Dihentikan, Kepala Basarnas Ajak Keluarga Korban Air Asia Tabur Bunga

Jumat, 20 Maret 2015 17:00 by reinasoebisono | 1468 hits
Pencarian Dihentikan, Kepala Basarnas Ajak Keluarga Korban Air Asia Tabur Bunga
Image source: Viva News

DREAMERSRADIO.COM - Setelah pencarian resmi dihentikan pada 3 Maret 2015 lalu, Kepala Badan SAR Nasional, Marsekal Madya Soelistyo akan mengajak keluarga korban pesawat Air Asia QZ8501 di lokasi jatuhnya pesawat nahas tersebut.

Rencananya, prosesi tabur bunga akan dilaksanakan hari Minggu, 22 Maret 2015. Para keluarga akan dibawa ke Pangkalan Bun menggunakan pesawat, yang dilanjut menaiki kapal laut ke area jatuh di sekitar Selat Karimata.

“Sebagai ucapan terima kasih kepada keluarga korban, saya akan bawa tabur bunga ke lokasi,” ujar Soelistyo hari ini (20/3).

Sekedar flashback, Pesawat AirAsia QZ8501 dengan rute perjalanan Surabaya – Singapura jatuh di perairan Selat Karimata pada 28 Desember 2014, dimana seluruh korban diduga tidak ada yang selamat berjumlah 162 orang.

Sampai pencarian dihentikan, jumlah korban yang dievakuasi sebanyak 103 jenazah. Badan pesawat sendiri sebagian telah ditemukan dan di bawa ke KNKT untuk dianalisa lebih lanjut. 

(rei/Antara)

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)