SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pencarian Dihentikan, Kepala Basarnas Ajak Keluarga Korban Air Asia Tabur Bunga

Jumat, 20 Maret 2015 17:00 by reinasoebisono | 1436 hits
Pencarian Dihentikan, Kepala Basarnas Ajak Keluarga Korban Air Asia Tabur Bunga
Image source: Viva News

DREAMERSRADIO.COM - Setelah pencarian resmi dihentikan pada 3 Maret 2015 lalu, Kepala Badan SAR Nasional, Marsekal Madya Soelistyo akan mengajak keluarga korban pesawat Air Asia QZ8501 di lokasi jatuhnya pesawat nahas tersebut.

Rencananya, prosesi tabur bunga akan dilaksanakan hari Minggu, 22 Maret 2015. Para keluarga akan dibawa ke Pangkalan Bun menggunakan pesawat, yang dilanjut menaiki kapal laut ke area jatuh di sekitar Selat Karimata.

“Sebagai ucapan terima kasih kepada keluarga korban, saya akan bawa tabur bunga ke lokasi,” ujar Soelistyo hari ini (20/3).

Sekedar flashback, Pesawat AirAsia QZ8501 dengan rute perjalanan Surabaya – Singapura jatuh di perairan Selat Karimata pada 28 Desember 2014, dimana seluruh korban diduga tidak ada yang selamat berjumlah 162 orang.

Sampai pencarian dihentikan, jumlah korban yang dievakuasi sebanyak 103 jenazah. Badan pesawat sendiri sebagian telah ditemukan dan di bawa ke KNKT untuk dianalisa lebih lanjut. 

(rei/Antara)

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)