home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dengan Predikat 'Wanita Paling Buruk Rupa Sedunia', Wanita Ini Berhasil Menginspirasi

Kamis, 19 Maret 2015 09:19 by Dewinn | 3497 hits
Dengan Predikat 'Wanita Paling Buruk Rupa Sedunia', Wanita Ini Berhasil Menginspirasi
Image source : ibitimes.c

DREAMERSRADIO.COM - Kelainan yang dimiliki Lizzie membuatnya tidak memiliki lemak tubuh dan tidak dapat menambah berat badan. Dengan keadaannya tersebut, dari kecil Lizzie di olok oleh teman-teman di sekitarnya. Banyak orang asing yang mengejek dan mengambil video dan gambar dirinya sampai menyuruhnya untuk melakukan hal-hal aneh.

Tapi hal tersebut justru membuatnya bangkit dari keterpurukan. Ia merubah kelemahannya tersebut menjadi kelebihan. Lizzie kemudian membuat akun di youtube dan mulai mengupload video-video dirinya. Lizzie bahkan dundang untuk memberikan pidatonya dihadapan kongres mendukung undang-undang anti-bullying.


Image source : news.com.au

Selain menjadi pembicara di TED Talk, ali ini di SXSW Film Festival, Lizzie lagi-lagi mengambil langkah barunya dengan percaya diri melalui perjalanan hidupnya yang tertuang kedalam film dokumenter mengenai hidupnya “A Brave Heart: The Lizzie Velasquez Story”.

Lizzie yang kini memiliki lebih dari 300 ribu subscriber di akun youtube-nya adalah pribadi yang sangat positif. Ia justru sangat berterimakasih kepada orang pertama yang menyebar video tentangnya di dunia maya.

Dalam wawancaranya dengan mtv, Lizzie juga sempat berbagi tips agar selalu percaya diri. Pertama, jadilah diri sendiri, hadapi segala tantangan yang ada, cintai diri sendiri, capai segala keinginan dengan tekun, dan yang terakhir adalah jangan biarkan hari yang buruk membuatmu semakin lemah.

Wah, meskipun dengan segala keterbatasan yang ada, lizzie sangat menginspirasi sekali ya, Dreamers.


Trailer Film Dokumenter “A Brave Heart: The Lizzie Velasquez Story”.
 

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)