SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Pria Kembali Tertangkap Selundupkan 146 iPhone yang Diikat di Perut!

Rabu, 18 Maret 2015 18:21 by zia92 | 1540 hits
Seorang Pria Kembali Tertangkap Selundupkan 146 iPhone yang Diikat di Perut!
youtube.com/cctv

DREAMERSRADIO.COM - Pihak berwenang di Cina mengatakan bahwa seorang pria ditangkap dengan 146 buah iPhone yang diikatkan ke tubuhnya dan hal ini membuat rekor baru untuk jumlah terbesar untuk perangkat yang diselundupkan namun berhasil digagalkan.

Dilansir UPI, petugas bea cukai mengatakan bahwa pria tersebut terlihat berjalan dengan kecepatan yang sangat lambat dan dengan gelagat yang aneh sambil hanya membawa tas bahu kecil pada Jumat (6/3) lalu di kota Shenzen, provinsi Guangdong.

Petugas pun lalu meminta pria tersebut berjalan melewati detektor logam untuk mencari apakah ada benda logam di tubuhnya. Dan benar saja! Pria tersebut memiliki 126 buah iPhone yang diikatkan di pinggang seperti sabuk dan 20 buah lainnya ditemukan terikat dikakinya.

Baca juga: Banyak Penyelundupan, Ini Alasan Indonesia Dijadikan 'Zona Nyaman' Gembong Narkoba

Petugas bea cukai pun mengatakan bahwa pria tersebut membeli ponsel di Hong Kong. Mereka juga mengatakn bahwa si penyelundup kerap kali mencoba untuk membawa perangkat lebih dari Hong Kong karena tafir pajak yang lebih rendah di pulau.

Penyidik mengatakn bahwa pria ini pernah tertangkap basah dalam upaya penyelundupan yang setidaknya ia sudah lakukan sebanyak empat kali. Total dari ponsel yang disita dari pria ini di perlintasan perbatasan setidaknya sudah ada 511 buah.

Komentar
  • HOT !
    Negara Arab Saudi di bawah pemerintahan Raja Salman, memberikan banyak perubahan baru untuk dunia Muslim modern, terutama untuk rakyatnya. Kini, ada gebrakan baru dari pemerintahannya yang belakangan lebih banyak di bawah kendali sang Putra Mahkota, Pangeran Mohammed bin Salman....
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Banyak yang mempertanyakan keputusan Presiden Jokowi dengan mengganti Panglima TNI yang dijabat oleh Gatot Nurmantyo, kini berganti menjadi Jenderal Hadi Tjahjanto. Karena pergantian dilakukan sebelum masa pensiun Gatot tiba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)