SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Sebuah Pesawat Kembali Ke Bandara Karena Penumpang Berteriak 'Jihad'!

Rabu, 18 Maret 2015 14:13 by reinasoebisono | 2772 hits
Duh, Sebuah Pesawat Kembali Ke Bandara Karena Penumpang Berteriak 'Jihad'!
topnews.in

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah pesawat United Airlines, Senin (16/3), kembali ke Bandara Internasional Dulles setelah seorang penumpang berlari ke arah kokpit sambil berteriak; “Jihad...jihad!” Sang penumpang tidak didakwa karena non-muslim.

CNN melaporkan insiden itu terjadi beberapa menit setelah United Flight 1074 lepas landas pukul 22.15 waktu setempat dari Bandara Internasional Dulles di pinggiran Washington, ibu kota Amerika Serikat.

Pesawat harusnya terbang ke Denver untuk mengambil 33 penumpang dan enam awak, tapi berbalik setelah penumpang yang tidak disebut namanya gagal mematuhi instruksi awak pesawat. Luke Punzenberger, juru bicara United Airlines, mengatakan pilotmenghubungi pengendali lalu-lintas di bandara etelah mendengar penumpang itu berteriak keras.

“Penumpang itu berlari menuju kokpit,” ujar pilot United Airlines. “Kokpit aman, tapi kami harus kembali ke bandara agar pihak berwenang menangkap penumpang itu”

Baca juga: Gara-gara Kotoran, Pesawat United Airlines Mendarat Darurat di Alaska

Seorang penumpang mengatakan; “Tolong berhenti. Jika tidak, mereka akan membatalkan penerbangan.” Penumpang lain berkata; “Anda baik-baik saja. Kami akan membuat Anda turun dari pesawat ini.”

Aparat keamanan mengatakan tidak menemukan pria itu memiliki koneksi dengan jaringan teroris, juga tidak ditemukan senjata apapun. Namun kondisi mentalnya tidak diketahui. Hingga kini pelaku masih berada di salah satu rumah sakit dan belum dijatuhi dakwaan apapun.

Simak kronologisnya di video di bawah ini, Dreamers.

Source:
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)