SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Satuan Secret Service Minta 106 Miliar Untuk Buat Replika Gedung Putih!

Rabu, 18 Maret 2015 14:16 by reinasoebisono | 1126 hits
Wow, Satuan Secret Service Minta 106 Miliar Untuk Buat Replika Gedung Putih!
diplomat.so

DREAMERSRADIO.COM - Pasukan pengawal kepresidenan minta dibuatkan replika Gedung Putih untuk pelatihan anggotanya. NY Times melaporkan permintaan itu yang disampaikan oleh Joseph P. Clancy, direktur pengawal presiden, di depan komisi Kongres, Selasa (17/3).

“Sekarang kami latihan di lapangan parkir dekat Gedung Putih,” kata Clancy. “Tidak ada semak belukar,tidak ada air mancur. Perlu replika Gedung Putih agar petugas kami dapat menjalani latihan serius.”

Menurutnya, replika Gedung Putih atau yang biasa disebut White House ini bernilai total US$ 8 juta akan dibangun di Beltsvile, Maryland. Tempat latihan seluas 2 hektare itu jaraknya sekitar 32 kilometer dari Gedung Putih yang kini berlokasi di 1600 Pennsylvania Avenue.

Baca juga: Secret Service AS Kehabisan Dana untuk Mengawal Keluarga Presiden Trump, Bagaimana Bisa?

Gedung Putih tiruan itu akan memberikan pengalaman latihan yang cukup kondusif. Sebab, akan ada ruang-ruang Gedung Putih seperti Sayap Barat dan Timur, juga pos penjagaan, jalan raya dan taman di seputarnya.

Permintaan itu diutarakan setengah tahun setelah seorang pengacau melompat pagar Gedung Putih pada September 2014 lalu. Permintaan itu ditangguhkan karena komisi keamanan Kongres menilai yang lebih penting adalah pelatihan agen rahasia kepresidenan yaitu badan Secret Service itu sendiri.

Gimana menurutmu, Dreamers? (rei)

Source:
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)