home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Samsung Buat Rumah Impian untuk Anjing!

Selasa, 17 Maret 2015 19:07 by Dits | 1866 hits
Keren, Samsung Buat Rumah Impian untuk Anjing!
Image source: Odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Perusahan Samsung di Inggris baru – baru ini memamerkan produk terbarunya yang unik. Bukan merilis gadget terbaru namun Samsung membuat sebuah rumah impian khusus untuk hewan peliharaan anjing.

Dilansir dari laman odditycentral, rumah yang diberi nama "Samsung Dream Doghouse” ini memiliki desain modern dengan teknologi luar biasa. Tak tanggung – tanggung rumah tersebut menyediakan beberapa fasilitas layaknya rumah yang dihuni manusia.

Beberapa fasilitas mulai dari tempat penyimpanan makanan khusus anjing yang secara otomatis bisa mengeluarkan makanan jika si anjing menekan tombol, treadmill yang berlapis rumput buatan, kolam hidroterapi yang nyaman dan bermanfaat agar si anjing tidak merasa stress, hingga fasilitas Samsung Galaxy Tab S yang di pasang dalam rumah, tujuannya agar si anjing dapat terhibur oleh video – video yang ditayangkan pada Samsung Galaxy Tab S.


Image source: Odditycentral.com

"Dengan Samsung Dream Doghouse, kami ingin menumbuhkan tren nasional dalam penggunakan teknologi," ungkap Andy Griffiths, Presiden Samsung Electronics Inggris. Kemajuan teknologi yang telah menjadi bagian dari kehidupan sehari – hari membuat Griffiths yakin kalau rumah anjing dengan teknologi cerdas ini akan menjadi tren hunian yang dibutuhkan di masa depan.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Sebelum membuat "Samsung Dream Doghouse”, Samsung telah melakukan survey kepada 1.500 pemilik anjing dan menemukan bahwa 25% dari mereka ingin treadmill, tablet dan TV untuk hunian hewan peliharaan mereka. 64% percaya bahwa hewan peliharaan akan mendapat manfaat dari teknologi dan gadget, dan 18% mengatakan bahwa hewan peliharaan membutuhkan bak air panas. Selama enam minggu, 12 tim desainer Samsung  membangun hunian futuristik khusus anjing tersebut.

"Samsung Dream Doghouse” disebut – sebut sebagai rumah anjing paling mahal yang pernah ada, untuk satu unit saja, rumah tersebut dihargai sebesar £ 20.000 atau sekitar 30,475 dollar AS, setara Rp 395 juta rupiah. "Samsung Dream Doghouse” dipamerkan di Crufts, Birmingham, sebuah pameran anjing terbesar di dunia yang diadakan di Inggris setiap tahunnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)