SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agennya Hilang 8 Tahun, FBI Bersedia Beri Imbalan 65 Milyar!

Rabu, 11 Maret 2015 19:19 by reinasoebisono | 1954 hits
Agennya Hilang 8 Tahun, FBI Bersedia Beri Imbalan 65 Milyar!
Image source: wikipedia.c

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pensiunan agen FBI, Robert Levinson, menghilang tanpa jejak setelah bepergian ke pulau Kish, Iran, Maret 2007. Levinson adalah salah satu warga AS yang diculik paling lama dalam sejarah. Ironisnya, selama 8 tahun ini belum diketahui siapa yang menculik Levinson serta motifnya.

Menurut lansiran CNN, FBI awalnya akan memberikan imbalan hanya untuk informasi terkait Levinson sebesar US$1 juta, tapi kini FBI menaikkannya menjadi US$5 juta atau sekitar Rp 65 Miliar!

Levinson pergi ke Pulau Kish, Iran, pada 8 Maret 2007, bekerja atas nama beberapa perusahaan besar dan keberadaan, keadaannya, berikut kondisi saat ia menghilang tak diketahui sejak saat itu," ungkap FBI dalam sebuah pernyataan.


Foto bukti hidup Levinson pada 2010 yang belum diketahui siapa yang menyebarkannya (CNN)

Pemerintah Iran berulang kali mengatakan tidak terlibat apalagi menahan Levinson. FBI mengatakan, bahwa Levinson bekerja sebagai detektif swasta saat berada di Iran. Namun pada 2014 ada laporan bahwa ia bekerja sebagai kontraktor independen CIA.

Hal inilah yang membuat keluarga Levinson bungkam. karena pemerintah AS memperingatkan jika mereka buka suara, ditakutkan akan membahayakan nyawa Levinson. Sayangnya hingga kini FBI, Gedung Putih hingga CIA belum memberikan keterangan apapun. (rei)

Komentar
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Setya Novanto akhirnya mengundurkan diri sebagai Ketua DPR RI melalui sebuah surat. Bersamaan dengan surat pengunduran diri tersebut Novanto juga menunjuk Azis Syamsuddin sebagai Ketua DPR RI baru yang akan menggantikan dirinya. Keputusan sepihak itu lantas menuai kontroversi....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)