SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipermalukan, Pria Ini Malah Diburu Perempuan Seksi!

Selasa, 10 Maret 2015 17:46 by reinasoebisono | 2087 hits
Dipermalukan, Pria Ini Malah Diburu Perempuan Seksi!
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Dunia Per-Twitter-an ramai dihebohkan oleh foto seorang pria gemuk yang di-bully karena mencoba menari. Foto tersebut di post di situs 4chan.org, dengan cemoohan yang membuat orang kesal melihatnya. Anonymous tersebut memberikan caption "Memergoki 'makhluk' ini mencoba menari minggu lalu. Dia langsung berhenti saat melihat kami menertawainya."


Image Source: twitter.com/CassandraRules

Dilansir dari People, netizen lain merasa kata-kata 'makhluk' atau specimen itu tidak pantas dan merupakan aksi bullying atau diskriminasi karena bentuk tubuhnya yang tidak seperti orang kebanyakan. Tapi hal ini justru membuat sekitar 1.727 wanita di California mencari dan berjanji akan membuatkan sebuah pesta dansa khusus untuknya! 



Beberapa dukungan yang diberikan untuk sang Dancing Man (Twitter.com)

Pencetus pencarian pria yang dijuluki Dancing Man ini, Cassandra, berhasil mengajak ribuan wanita seksi lainnya untuk memberikan 'hadiah' dan hal ini menjadi viral yang didukung oleh netizen Twitter juga menjadi trending topic dengan hashtag #FindDancingMan. Bahkan Pharrell Williams dan DJ Moby mau ikut dalam pesta dansa tersebut.

Berkat Tweet sebanyak 11.000 kali dan trending topic, mereka akhirnya menemukan si Dancing Man. Ternyata dia tinggal di London dan bernama Sean. Yang menakjubkan lagi, dana sebanyak US$25.000 terkumpul untuk membawanya datang ke pesta seksi di California itu, Wow!

People's Voice alias suara orang banyak sangat berpengaruh pada perubahan ya. Dari yang awalnya di-bully menjadi dicari. Hal ini memberi pelajaran bahwa kita harus hati-hati dalam berkomentar di sosial media dan selalu berpikir positif atas keadaan seseorang. God always bless you, Dancing Man! (rei)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)