home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipermalukan, Pria Ini Malah Diburu Perempuan Seksi!

Selasa, 10 Maret 2015 17:46 by reinasoebisono | 2218 hits
Dipermalukan, Pria Ini Malah Diburu Perempuan Seksi!
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Dunia Per-Twitter-an ramai dihebohkan oleh foto seorang pria gemuk yang di-bully karena mencoba menari. Foto tersebut di post di situs 4chan.org, dengan cemoohan yang membuat orang kesal melihatnya. Anonymous tersebut memberikan caption "Memergoki 'makhluk' ini mencoba menari minggu lalu. Dia langsung berhenti saat melihat kami menertawainya."


Image Source: twitter.com/CassandraRules

Dilansir dari People, netizen lain merasa kata-kata 'makhluk' atau specimen itu tidak pantas dan merupakan aksi bullying atau diskriminasi karena bentuk tubuhnya yang tidak seperti orang kebanyakan. Tapi hal ini justru membuat sekitar 1.727 wanita di California mencari dan berjanji akan membuatkan sebuah pesta dansa khusus untuknya! 



Beberapa dukungan yang diberikan untuk sang Dancing Man (Twitter.com)

Pencetus pencarian pria yang dijuluki Dancing Man ini, Cassandra, berhasil mengajak ribuan wanita seksi lainnya untuk memberikan 'hadiah' dan hal ini menjadi viral yang didukung oleh netizen Twitter juga menjadi trending topic dengan hashtag #FindDancingMan. Bahkan Pharrell Williams dan DJ Moby mau ikut dalam pesta dansa tersebut.

Berkat Tweet sebanyak 11.000 kali dan trending topic, mereka akhirnya menemukan si Dancing Man. Ternyata dia tinggal di London dan bernama Sean. Yang menakjubkan lagi, dana sebanyak US$25.000 terkumpul untuk membawanya datang ke pesta seksi di California itu, Wow!

People's Voice alias suara orang banyak sangat berpengaruh pada perubahan ya. Dari yang awalnya di-bully menjadi dicari. Hal ini memberi pelajaran bahwa kita harus hati-hati dalam berkomentar di sosial media dan selalu berpikir positif atas keadaan seseorang. God always bless you, Dancing Man! (rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)