SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipermalukan, Pria Ini Malah Diburu Perempuan Seksi!

Selasa, 10 Maret 2015 17:46 by reinasoebisono | 2118 hits
Dipermalukan, Pria Ini Malah Diburu Perempuan Seksi!
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Dunia Per-Twitter-an ramai dihebohkan oleh foto seorang pria gemuk yang di-bully karena mencoba menari. Foto tersebut di post di situs 4chan.org, dengan cemoohan yang membuat orang kesal melihatnya. Anonymous tersebut memberikan caption "Memergoki 'makhluk' ini mencoba menari minggu lalu. Dia langsung berhenti saat melihat kami menertawainya."


Image Source: twitter.com/CassandraRules

Dilansir dari People, netizen lain merasa kata-kata 'makhluk' atau specimen itu tidak pantas dan merupakan aksi bullying atau diskriminasi karena bentuk tubuhnya yang tidak seperti orang kebanyakan. Tapi hal ini justru membuat sekitar 1.727 wanita di California mencari dan berjanji akan membuatkan sebuah pesta dansa khusus untuknya! 



Beberapa dukungan yang diberikan untuk sang Dancing Man (Twitter.com)

Pencetus pencarian pria yang dijuluki Dancing Man ini, Cassandra, berhasil mengajak ribuan wanita seksi lainnya untuk memberikan 'hadiah' dan hal ini menjadi viral yang didukung oleh netizen Twitter juga menjadi trending topic dengan hashtag #FindDancingMan. Bahkan Pharrell Williams dan DJ Moby mau ikut dalam pesta dansa tersebut.

Berkat Tweet sebanyak 11.000 kali dan trending topic, mereka akhirnya menemukan si Dancing Man. Ternyata dia tinggal di London dan bernama Sean. Yang menakjubkan lagi, dana sebanyak US$25.000 terkumpul untuk membawanya datang ke pesta seksi di California itu, Wow!

People's Voice alias suara orang banyak sangat berpengaruh pada perubahan ya. Dari yang awalnya di-bully menjadi dicari. Hal ini memberi pelajaran bahwa kita harus hati-hati dalam berkomentar di sosial media dan selalu berpikir positif atas keadaan seseorang. God always bless you, Dancing Man! (rei)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)