SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Ini Ubah Rumah Bobrok Rp 20 Ribu Jadi Bernilai 1 Miliar!

Selasa, 10 Maret 2015 12:12 by citra09 | 3448 hits
Pasangan Ini Ubah Rumah Bobrok Rp 20 Ribu Jadi Bernilai 1 Miliar!
Image source: Caters News

DREAMERSRADIO.COM - Siapa sangka bahwa sebuah rumah bobrok yang awalnya dibeli dengan harga £1 atau sekitar Rp 20 ribu, kini bisa dihargai mencapai £60,000 atau sekitar Rp 1,2 miliar? Yap, inilah yang berhasil dilakukan sepasang tunangan di Inggris.

Dikutip DailyMail, Adalah sepasang kekasih muda yang telah bertunangan asal Inggris bernama Rebecca Dennis dan Chris Benn yang awalnya membeli rumah tak layak pakai yang mungkin bisa dihargai hanya £1, namun setelah bekerja keras selama enam bulan, keduanya mampu mengubah rumah tersebut bernilai mencapai £60,000!


Image source: Caters News Agency

Benn (22) dan Rebecca (21) berhasil mendekor ulang rumah tersebut dengan properti senilai £30,000, di mana rumah tersebut nantinya direncanakan akan menjadi rumah pasangan ini saat setelah menikah.


Rumah setelah dirombak (Caters News Agency)

Saat awal membeli, pasangan ini harus melindungi seluruh rumah dan memasang dinding pendukung di lantai dasar. Sebelumnya rumah ini telah memiliki tiga tempat tidur, tapi konstruksinya dianggap tak aman sehingga mereka harus merombak ulang.


Kamar mandi minimalis (Caters News Agency)

Baca juga: Lucunya, Ayah Song Joong Ki Sulap Kamar Kosong Sang Anak Jadi Museum Mini

Mereka pun memutuskan untuk membut kamar mandi menjadi lebih besar dan memberikan walk-in closet di kamar utama. Mereka juga membangun sebuah dapur dan mendekorasinya dengan lebih cantik.

Setelah bekerja keras, keduanya pun percaya bahwa rumah tersebut kini memiliki nilai mencapai £60,000. Untuk menambah keamanan, petugas kepolisian pun kini memasang CCTV untuk kawasan rumah tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat mulai bereaksi atas kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan yang dianggap cukup lama diungkap oleh pihak kepolisian. Sudah lebih dari 100 hari namun kasus dinilai belum memberi petunjuk berarti....
  • HOT !
    Jason Cashman Chollis, adalah seorang warga negara asing (WNA) yang ditemukan tak sadarkan diri di bawah pohon di area Kebun Raya Bogor pada Selasa (25/07) pagi. Ia ditemukan petugas keamanan setempat dalam keadaan tanpa busana dan langsung dibawa ke pos keamanan....
  • HOT !
    Kapolri Jenderal Tito Karnavian resmi melantik sejumlah perwira polisi termasuk Irjen Idham Azis sebagai Kapolda Metro Jaya yang baru pada hari Rabu (26/7) di Rupatama Mabes Polri, Jakarta. Irjen Idham Azis didapuk untuk menggantikan Irjen Mochamad Iriawan yang diangkat menjadi Asisten Operasi Polri (Asops)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)