SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Ini Ubah Rumah Bobrok Rp 20 Ribu Jadi Bernilai 1 Miliar!

Selasa, 10 Maret 2015 12:12 by citra09 | 3412 hits
Pasangan Ini Ubah Rumah Bobrok Rp 20 Ribu Jadi Bernilai 1 Miliar!
Image source: Caters News

DREAMERSRADIO.COM - Siapa sangka bahwa sebuah rumah bobrok yang awalnya dibeli dengan harga £1 atau sekitar Rp 20 ribu, kini bisa dihargai mencapai £60,000 atau sekitar Rp 1,2 miliar? Yap, inilah yang berhasil dilakukan sepasang tunangan di Inggris.

Dikutip DailyMail, Adalah sepasang kekasih muda yang telah bertunangan asal Inggris bernama Rebecca Dennis dan Chris Benn yang awalnya membeli rumah tak layak pakai yang mungkin bisa dihargai hanya £1, namun setelah bekerja keras selama enam bulan, keduanya mampu mengubah rumah tersebut bernilai mencapai £60,000!


Image source: Caters News Agency

Benn (22) dan Rebecca (21) berhasil mendekor ulang rumah tersebut dengan properti senilai £30,000, di mana rumah tersebut nantinya direncanakan akan menjadi rumah pasangan ini saat setelah menikah.


Rumah setelah dirombak (Caters News Agency)

Saat awal membeli, pasangan ini harus melindungi seluruh rumah dan memasang dinding pendukung di lantai dasar. Sebelumnya rumah ini telah memiliki tiga tempat tidur, tapi konstruksinya dianggap tak aman sehingga mereka harus merombak ulang.


Kamar mandi minimalis (Caters News Agency)

Mereka pun memutuskan untuk membut kamar mandi menjadi lebih besar dan memberikan walk-in closet di kamar utama. Mereka juga membangun sebuah dapur dan mendekorasinya dengan lebih cantik.

Setelah bekerja keras, keduanya pun percaya bahwa rumah tersebut kini memiliki nilai mencapai £60,000. Untuk menambah keamanan, petugas kepolisian pun kini memasang CCTV untuk kawasan rumah tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sudah mulai dipadati oleh sejumlah massa peserta ‘Aksi Damai Jilid III’ terkait kasus tuduhan penistaan agama kepada Ahok, Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian mendatangi lokasi untuk mengikuti rangkaian aksi 2 Desember di pelataran Silang Monas, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Minggu (4/12) ratusan orang terlihat memadati di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta sejak tadi pagi. Massa yang berkumpul tersebut tergabung dalam aksi 'Kita Indonesia', mereka berasal dari berbagai elemen masyarakat termasuk partai politik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)