home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Ini Ubah Rumah Bobrok Rp 20 Ribu Jadi Bernilai 1 Miliar!

Selasa, 10 Maret 2015 12:12 by citra09 | 3696 hits
Pasangan Ini Ubah Rumah Bobrok Rp 20 Ribu Jadi Bernilai 1 Miliar!
Image source: Caters News

DREAMERSRADIO.COM - Siapa sangka bahwa sebuah rumah bobrok yang awalnya dibeli dengan harga £1 atau sekitar Rp 20 ribu, kini bisa dihargai mencapai £60,000 atau sekitar Rp 1,2 miliar? Yap, inilah yang berhasil dilakukan sepasang tunangan di Inggris.

Dikutip DailyMail, Adalah sepasang kekasih muda yang telah bertunangan asal Inggris bernama Rebecca Dennis dan Chris Benn yang awalnya membeli rumah tak layak pakai yang mungkin bisa dihargai hanya £1, namun setelah bekerja keras selama enam bulan, keduanya mampu mengubah rumah tersebut bernilai mencapai £60,000!


Image source: Caters News Agency

Benn (22) dan Rebecca (21) berhasil mendekor ulang rumah tersebut dengan properti senilai £30,000, di mana rumah tersebut nantinya direncanakan akan menjadi rumah pasangan ini saat setelah menikah.


Rumah setelah dirombak (Caters News Agency)

Saat awal membeli, pasangan ini harus melindungi seluruh rumah dan memasang dinding pendukung di lantai dasar. Sebelumnya rumah ini telah memiliki tiga tempat tidur, tapi konstruksinya dianggap tak aman sehingga mereka harus merombak ulang.


Kamar mandi minimalis (Caters News Agency)

Baca juga: 5 Artis Korea Ini Punya Rumah Mewah Dengan Interior Terbaik

Mereka pun memutuskan untuk membut kamar mandi menjadi lebih besar dan memberikan walk-in closet di kamar utama. Mereka juga membangun sebuah dapur dan mendekorasinya dengan lebih cantik.

Setelah bekerja keras, keduanya pun percaya bahwa rumah tersebut kini memiliki nilai mencapai £60,000. Untuk menambah keamanan, petugas kepolisian pun kini memasang CCTV untuk kawasan rumah tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)