SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lantai 12 Wisma Kosgoro Thamrin Hangus Dilalap Api

Senin, 09 Maret 2015 21:00 by ningcil | 989 hits
Lantai 12 Wisma Kosgoro Thamrin Hangus Dilalap Api
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Kebakaran terjadi di Wisma Kosgoro yang terletak di Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat. Belum diketahui penyebab kebakaran ini, namun sedikitnya 23 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk menjinakkan kobaran api.

Berdasarkan keterangan saksi mata, kebakaran terjadi pada Senin (9/3/2015) sekitar pukul 19.30 WIB. Tampak si jago merah melahap bangunan di lantai 12 Wisma Kosgoro.

Musibah kebakaran ini mengakibatkan arus lalu lintas di kawasan MH Thamrin mengalami kemacetan. "Apinya makin besar di lantai 12. Petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan (api)," ujar Maman, salahseorang pengendara yang tengah melintas. 

Baca juga: Usai Kebakaran, Wisma Kosgoro Akan Dirobohkan

Kebakaran ini dipastikan tidak ada korban yang terjebak di dalam gedung. Hal ini dipastikan oleh Lurah Gondangdia, Susan Jasmine yang mendatangi lokasi. "Nggak ada korban yang terjebak, semua sudah dievakuasi," katanya, Senin (9/3/2015).

Menurutnya, saat terjadi kebakaran sudah tidak ada lagi karyawan. Umumnya mereka (karyawan sudah pulang). Namun sejumlah karyawan yang masih berada di dalam sudah dievakuasi keluar gedung.

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)