SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siswa SMA Danwon Adakan Sesi Foto Tanpa Lupakan Rekannya yang Jadi Korban Feri Sewol

Jumat, 06 Maret 2015 23:00 by citra09 | 7072 hits
Siswa SMA Danwon Adakan Sesi Foto Tanpa Lupakan Rekannya yang Jadi Korban Feri Sewol
Image source: NatePann

DREAMERSRADIO.COM - Insiden maut tenggelamnya kapan ferry Sewol di Korea Selatan pada April 2014 lalu masih meninggalkan duka yang cukup mendalam. Ya, lebih dari 200 nyawa melayang karena insiden ini, yang kebanyakan adalah murid Danwon High School yang memang akan studi tur dengan kapal tersebut.

Sebagai sebuah bentuk penghormatan, salah satu wali kelas di SMA Danwon pun mengunggah foto para murid di kelasnya, tanpa melupakan rekan-rekannya yang menjadi korban tewas di tragedi nahas tersebut.

Diposting di forum komunitas online Sirgle dan Nate Pann pada 5 Maret lalu dengan judul ‘Danwon dan setengah siswa berfoto’, foto tersebut memperlihatkan 17 siswa dengan seragam rapi berpose di depan latar belakang berwarna kuning.


Image source: NatePann

Baca juga: Terungkap Video Detik-detik Menegangkan Tenggelamnya Kapal Sewol Tahun 2014 Lalu

Tak melupakan rekannya yang jadi korban tewas di tragedi feri Sewol, para siswa tersebut terlihat memegang 13 bingkai foto teman-temannya yang kini telah tiada. Yang lebih mengharukannya lagi, siswa laki-laki yang dipojok kanan bahwa kabarnya memegang foto kekasihnya.

 Siswa laki-laki tersebut bahkan terus mengenang momen kebersamaannya dengan memasang foto sang kekasih sebagai foto profil di akun KakaoTalknya, dan merayakan 100 hari kebersamaan mereka seorang diri.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)