SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertubuh Seksi dan Perut Nyaris Rata, Wanita Ini Ternyata Hamil 8 Bulan!

Minggu, 08 Maret 2015 10:00 by citra09 | 13634 hits
Bertubuh Seksi dan Perut Nyaris Rata, Wanita Ini Ternyata Hamil 8 Bulan!
Image source: Instagram/S

DREAMERSRADIO.COM - Sarah Stage bukanlah calon ibu biasa. Wanita asal Los Angeles yang berprofesi seorang model ini memang tengah hamil 8 bulan, namun saat melihat perutnya, kita pasti tak menyangka bahwa ia benar-benar hamil.

Alih-alih menyembunyikan perut hamilnya di balik dress khusus hamil, Sarah justru memilih untuk memamerkan perubahan bentuk tubuhnya jelang melahirkan. Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah berbagai foto kegiatan di gym dengan mengenakan lingerie.

Yang mengejutkan, jika biasanya perut akan terlihat membesar saat memasuki usia kandungan ke-8 bulan, Sarah justru memperlihatkan tubuh langsingnya yang sama sekali tak terlihat seperti sedang hamil tua.


Sarah Stage di Usia Kehamilan 8 Bulan (Instagram/SarahStage)

Baca juga: Kahi Umumkan Tengah Hamil Anak Kedua!

Dikutip Mirror, ia bahkan tetap menjalani pekerjaannya sebagai model dan terus melakukan latihan di gym. Perut hamil 8 bulannya benar-benar terlihat seperti baru memasuki usia kehamilan sekitar empat atau lima bulan.

Sarah pun kemudian langsung dikenal dan bahkan beberapa kali muncul dalam papan iklan dan juga berbagai halaman majalah di sepanjang Amerika, termasuk saat ia menggelar baby shower jelang kelahiran sang anak.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)