SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Pertunangan di Atas Gunung, Pasangan Ini Malah Terjebak

Sabtu, 07 Maret 2015 07:34 by nessamantha | 2319 hits
Rayakan Pertunangan di Atas Gunung, Pasangan Ini Malah Terjebak
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh para pasangan untuk merayakan pertunangan. Ada yang pergi makan malam, ada juga yang pergi berlibur. Namun, nasib malang menimpa pasangan ini ketika mereka merayakan pertunangan dengan cara yang sedikit berbeda.

Arthur Edelhoff dan Lindsay Duncan merayakan pertunangan mereka dengan berwisata menggunakan tram untuk naik ke Sandia Peak pada Minggu (1/3) yang lalu. Mereka merayakan pertunangan mereka dan juga mengambil beberapa foto. Sayangnya, menurut laporan KOB4 keduanya malah terjebak di tempat itu.

Pasangan yang berasal dari New Mexico ini terjebak dikarenakan tram yang digunakan untuk keluar-masuk area Sandia Peak berhenti beroperasi dikarenakan angin kencang yang terjadi saat mereka sedang asyik berfoto-foto.


Image source: people.com

Mereka terpaksa menunggu hingga empat jam lamanya sebelum akhirnya cuaca membaik dan tram bisa kembali beroperasi sehingga keduanya bisa kembali ke bawah.

Baca juga: Selamat, Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Bertunangan!

Selain Arthur dan Lindsay, ada sekitar 140 orang lainnya yang terjebak di Sandia Peak. Mereka yang terjebak akibat angin dengan kecepatan sekitar 64km/jam ini ditawarkan untuk berlindung di beberapa bangunan yang ada di Sandia Peak sampai tram kembali beroperasi.


Image source: people.com

“Mereka butuh rencana darurat yang lebih baik,” ungkap Arthur. “Ada wanita hamil dan anak kecil yang kedinginan dan kelaparan di sana. Cuaca berubah dengan sangat cepat di New Mexico, jadi kamu harus bisa menyesuaikan.”

Tram pun akhirnya kembali beroperasi dan membawa seluruh orang yang terjebak, termasuk pasangan Arthur dan Lindsay ke kaki gunung pada Minggu malam.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)