SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Pertunangan di Atas Gunung, Pasangan Ini Malah Terjebak

Sabtu, 07 Maret 2015 07:34 by nessamantha | 2421 hits
Rayakan Pertunangan di Atas Gunung, Pasangan Ini Malah Terjebak
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh para pasangan untuk merayakan pertunangan. Ada yang pergi makan malam, ada juga yang pergi berlibur. Namun, nasib malang menimpa pasangan ini ketika mereka merayakan pertunangan dengan cara yang sedikit berbeda.

Arthur Edelhoff dan Lindsay Duncan merayakan pertunangan mereka dengan berwisata menggunakan tram untuk naik ke Sandia Peak pada Minggu (1/3) yang lalu. Mereka merayakan pertunangan mereka dan juga mengambil beberapa foto. Sayangnya, menurut laporan KOB4 keduanya malah terjebak di tempat itu.

Pasangan yang berasal dari New Mexico ini terjebak dikarenakan tram yang digunakan untuk keluar-masuk area Sandia Peak berhenti beroperasi dikarenakan angin kencang yang terjadi saat mereka sedang asyik berfoto-foto.


Image source: people.com

Mereka terpaksa menunggu hingga empat jam lamanya sebelum akhirnya cuaca membaik dan tram bisa kembali beroperasi sehingga keduanya bisa kembali ke bawah.

Baca juga: Jessica Iskandar-Richard Kylie Gelar Pertunangan Mewah, Rencana Menikah Tahun Depan!

Selain Arthur dan Lindsay, ada sekitar 140 orang lainnya yang terjebak di Sandia Peak. Mereka yang terjebak akibat angin dengan kecepatan sekitar 64km/jam ini ditawarkan untuk berlindung di beberapa bangunan yang ada di Sandia Peak sampai tram kembali beroperasi.


Image source: people.com

“Mereka butuh rencana darurat yang lebih baik,” ungkap Arthur. “Ada wanita hamil dan anak kecil yang kedinginan dan kelaparan di sana. Cuaca berubah dengan sangat cepat di New Mexico, jadi kamu harus bisa menyesuaikan.”

Tram pun akhirnya kembali beroperasi dan membawa seluruh orang yang terjebak, termasuk pasangan Arthur dan Lindsay ke kaki gunung pada Minggu malam.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Bertambah hingga seratusan, total kasus positif virus corona atau COVID 19 di Indonesia menjadi 1.285. Data ini dikumpulkan pemerintah hingga pukul 12.00 WIB hari ini, Minggu (29/3). Sehingga dibanding data sebelumnya, ada penambahan lebih dari 120 kasus....
  • HOT !
    Saat ini banyak masyarakat yang banyak memanfaatkan jasa pesan antar untuk memesan makanan di tengah mengisolasikan diri di tengah wabah virus corona yang semakin menyebar luas. Namun, bagaimana jika ada orang yang menggunakan binatang peliharaannya untuk membelikan makanan?...
  • HOT !
    Beberapa hari belakangan, masyarakat Korea dihebohkan dengan terungkapnya grup chat Telegram porno bernama Nth Room. Menyusul tertangkapnya admin sekaligus menjadi tersangka utama, Cho Joo Bin, membuat satu demi satu fakta dari grup chat ini terbongkar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)