SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Untuk Biayai Istrinya yang Sakit, Pria Ini Berjalan Puluhan Kilometer untuk Bekerja

Kamis, 05 Maret 2015 07:00 by zia92 | 1350 hits
Untuk Biayai Istrinya yang Sakit, Pria Ini Berjalan Puluhan Kilometer untuk Bekerja
Image source: metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria harus berangkat dari rumahnya di Kota Davis, Iowa pada pukul 15:30 sore sehingga ia dapat sampai ke tempat kerjanya di Lakeside Casino di Osceola pada pukul 23:00 malam. Dan perjalanan sepanjang 35 mil atau 53 km itu ia lakukan setiap hari.

Dilansir Metro, selama enam jam setiap harinya, Steven Simoff harus menyusuri jalan raya terpencil karena pekerjaannya sebagai petugas kebersihan tidak memberinya cukup uang untuk membeli bahan bakar mobilnya ditambah dirinya harus merawat istrinya yang sakit dan memerlukan banyak uang untuk perawatan medis.


Image source: metro.co.uk

Pasangan ini tinggal di Kota Davis karena sewa yang murah dan gaji kecilyang di dapat simon sebesar $9.01 atausekitar 117.000 rupiah per jam juga digunakan untuk membiayai hidup cucu mereka yang menganggur. Istrinya Ranee menderita stroke sembilan tahun yang lalu dan juga telah mengalami serangan jantung beberapa kali.

Sayangnya tidak ada transportasi umum yang dapat membantu Steven mencapai tempat kerjanya. Mendengan penderitaan yang dialami Steven, banyak orang yang membandingkan kisah hidupnya dengan Robertson dari Detroit.

Saat kisah Robertson tentang bagaimana ia harus berjalam sejauuh 21 mil setiap hari untuk pergi bekerja dan hal itu menjadi berita utama, sebuha lamanGoFundMe didirikan untuk membantu pekerja pabrik tersebut mengumpulkan cukup uang untuk membeli mobil.

Donasi terus datang membanjiri dan pada akhirnya total uang yang didapat adalah sebesar 32.000 poundsterling atau sekitar 638 juta rupiah.

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)