home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Untuk Biayai Istrinya yang Sakit, Pria Ini Berjalan Puluhan Kilometer untuk Bekerja

Kamis, 05 Maret 2015 07:00 by fzhchyn | 1432 hits
Untuk Biayai Istrinya yang Sakit, Pria Ini Berjalan Puluhan Kilometer untuk Bekerja
Image source: metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria harus berangkat dari rumahnya di Kota Davis, Iowa pada pukul 15:30 sore sehingga ia dapat sampai ke tempat kerjanya di Lakeside Casino di Osceola pada pukul 23:00 malam. Dan perjalanan sepanjang 35 mil atau 53 km itu ia lakukan setiap hari.

Dilansir Metro, selama enam jam setiap harinya, Steven Simoff harus menyusuri jalan raya terpencil karena pekerjaannya sebagai petugas kebersihan tidak memberinya cukup uang untuk membeli bahan bakar mobilnya ditambah dirinya harus merawat istrinya yang sakit dan memerlukan banyak uang untuk perawatan medis.


Image source: metro.co.uk

Pasangan ini tinggal di Kota Davis karena sewa yang murah dan gaji kecilyang di dapat simon sebesar $9.01 atausekitar 117.000 rupiah per jam juga digunakan untuk membiayai hidup cucu mereka yang menganggur. Istrinya Ranee menderita stroke sembilan tahun yang lalu dan juga telah mengalami serangan jantung beberapa kali.

Sayangnya tidak ada transportasi umum yang dapat membantu Steven mencapai tempat kerjanya. Mendengan penderitaan yang dialami Steven, banyak orang yang membandingkan kisah hidupnya dengan Robertson dari Detroit.

Saat kisah Robertson tentang bagaimana ia harus berjalam sejauuh 21 mil setiap hari untuk pergi bekerja dan hal itu menjadi berita utama, sebuha lamanGoFundMe didirikan untuk membantu pekerja pabrik tersebut mengumpulkan cukup uang untuk membeli mobil.

Donasi terus datang membanjiri dan pada akhirnya total uang yang didapat adalah sebesar 32.000 poundsterling atau sekitar 638 juta rupiah.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)