SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sniper Terbaik Dunia Asal Indonesia, Tatang Koswara Tutup Usia

Rabu, 04 Maret 2015 16:18 by reinasoebisono | 5067 hits
Sniper Terbaik Dunia Asal Indonesia, Tatang Koswara Tutup Usia
Image source: detik.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari dunia militer Indonesia, Peltu Tatang Koswara, yang menjadi salah satu sniper terbaik dunia meninggal dunia du usia 68 setelah hadir dalam acara talkshow di salah satu stasiun tv swasta yang dipandu oleh mentalist Deddy Corbuzier.

Deddy pun sempat meng-update akun twitternya "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Bapak Tatang Koswara memejamkan mata untuk terakhir kalinya. Beliau meninggal setelah menceritakan semua perjuangannya pada kita di Hitam Putih hari ini,"


Image Source: Merdeka.com

Penampilan Sniper dari TNI di acara Deddy Corbuzier ini sempat menjadi pembicaraan karena terlihat sesekali beliau tersengal-sengal dan kesulitan bernapas. Bahkan jam 19.00 (3/3/2015) beliau masih diwawancarai salah satu media dan mengatakan, "sepertinya saya jantungnya terganggu nih, Pak".

Benar saja, 30 menit kemudian Tatang Koswara mendadak pingsan dan dinyatakan meninggal dunia di RS Medistra. Tatang Koswara menempati posisi ke-13 dalam daftar sniper pasukan elite dunia. Beliau yang pernah bertugas di medan perang Timor Timur, menorehkan banyak prestasi di medan tempur.

Yang mengharukan adalah di saat terakhir pertemuan, Tatang mengatakan kepada Deddy Corbuzier bahwa 'Darahku di Merah Putih'. Selamat Jalan, Tatang Koswara. Terima kasih atas jasa dan prestasimu yang akan selalu dikenang.

(rei/Berbagai Sumber)

  • HOT !
    Foto resmi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi saat baru menjabat sebagai presiden pada 2014 kembali mencuri perhatian dan mendadak viral. Netizen internasional ramai menyebut bahwa Jokowi mirip dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama....
  • HOT !
    Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta makin siap meramaikan industri penerbangan dengan menampung lebih banyak lagi maskapai yang akan berangkat dan mendarat di sana. Dan tercatat akan ada 8 maskapai yang pindah pada bulan Mei 2018 ini....
  • HOT !
    Rekayasa lalu lintas dengan uji coba penutupan jalan akan kembali dilakukan di Ibu Kota Jakarta. Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan akan menata Jalan Mampang Prapatan dengan menutup tiga persimpangan mulai Jumat 18 Mei 2018, besok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)