SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sniper Terbaik Dunia Asal Indonesia, Tatang Koswara Tutup Usia

Rabu, 04 Maret 2015 16:18 by reinasoebisono | 5038 hits
Sniper Terbaik Dunia Asal Indonesia, Tatang Koswara Tutup Usia
Image source: detik.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari dunia militer Indonesia, Peltu Tatang Koswara, yang menjadi salah satu sniper terbaik dunia meninggal dunia du usia 68 setelah hadir dalam acara talkshow di salah satu stasiun tv swasta yang dipandu oleh mentalist Deddy Corbuzier.

Deddy pun sempat meng-update akun twitternya "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Bapak Tatang Koswara memejamkan mata untuk terakhir kalinya. Beliau meninggal setelah menceritakan semua perjuangannya pada kita di Hitam Putih hari ini,"


Image Source: Merdeka.com

Penampilan Sniper dari TNI di acara Deddy Corbuzier ini sempat menjadi pembicaraan karena terlihat sesekali beliau tersengal-sengal dan kesulitan bernapas. Bahkan jam 19.00 (3/3/2015) beliau masih diwawancarai salah satu media dan mengatakan, "sepertinya saya jantungnya terganggu nih, Pak".

Benar saja, 30 menit kemudian Tatang Koswara mendadak pingsan dan dinyatakan meninggal dunia di RS Medistra. Tatang Koswara menempati posisi ke-13 dalam daftar sniper pasukan elite dunia. Beliau yang pernah bertugas di medan perang Timor Timur, menorehkan banyak prestasi di medan tempur.

Yang mengharukan adalah di saat terakhir pertemuan, Tatang mengatakan kepada Deddy Corbuzier bahwa 'Darahku di Merah Putih'. Selamat Jalan, Tatang Koswara. Terima kasih atas jasa dan prestasimu yang akan selalu dikenang.

(rei/Berbagai Sumber)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)