SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Wanita ini Lahirkan Dua Pasang Bayi Kembar Identik Sekaligus!

Selasa, 03 Maret 2015 21:19 by nessamantha | 4039 hits
Wah, Wanita ini Lahirkan Dua Pasang Bayi Kembar Identik Sekaligus!
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Bayi kembar adalah hal yang biasa. Yang tidak biasa adalah jumlah bayi yang dilahirkan. Jika umumnya seorang wanita melahirkan dua bayi, kadang ada juga yang melahirkan tiga hingga delapan bayi sekaligus.

Kasus bayi kembar empat juga sering ditemui. Hal ini juga yang dialami oleh pasangan Ashley dan Tyson Gardner. Keduanya baru saja dikaruniai empat bayi perempuan. Uniknya, empat bayi ini terdiri dari dua pasang bayi kembar identik.

Image source: people.com

Setelah delapan tahun mencoba, Ashley akhirnya dinyatakan hamil pada musim panas 2014 yang lalu melalui proses IVF. Awalnya, dokter hanya menaruh satu bayi di dalam kandungan Ashley yang memang dinyatakan akan susah memiliki anak. Namun pada 23 Juli 2014, Ashley diberitahu oleh dokternya bahwa ia mengandung dua pasang bayi kembar.

Ashley dan Tyson awalnya hanya menceritakan hal ini kepada keluarga dan teman, namun akhirnya tersebar ke publik melalui sosial media. Hingga akhirnya saluran TLC tertarik untuk membuat dokumentasi mengenai keseharian keluarga mereka ini.

Image source: people.com

Baca juga: Perdana, Beyonce Knowles Pamer Wajah Lucu Bayi Kembarnya!

Empat bayi perempuan yang diberi nama Indie, Esme, Scarlett, dan Evangeline ini lahir pada 28 Desember 2014 meski saat itu usia kandungan Ashley baru menginjak 29 minggu. Kelahiran bayi kembar sudah sangat beresiko, ditambah lagi masa kehamilan yang memang belum mencapai 40 minggu itu.

Meski demikian, Ashley dan Tyson sangat bahagia dengan kehadiran putri-putri mereka setelah menunggu selama hampir satu dekade. “Sangat menyenangkan untuk memulai hidup kami bersama-sama,” ungkap Ashley.

Pasangan ini juga sempat bolak-balik dari rumah mereka ke Valley Medical Center, Utah, tempat putri-putri mereka dilahirkan dan dirawat selama beberapa minggu untuk menstabilkan kondisi mereka. “Kami merasa seperti keluarga yang sebenarnya.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Setya Novanto akhirnya memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPR. Keputusan tersebut disampaikan langsung Ketua Koordinator Bidang Kesejahteraan Masyarakat DPP Golkar Roem Kono Surat pemberitahuan soal pengunduran diri telah diterima....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)