home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Negaranya Dilanda Salju Tebal, Pria Ini Jual Salju Jutaan Rupiah!

Selasa, 03 Maret 2015 18:19 by fzhchyn | 1748 hits
Negaranya Dilanda Salju Tebal, Pria Ini Jual Salju Jutaan Rupiah!
Kyle Waring

DREAMERSRADIO.COM - Untuk mencoba menghadapi situasi sulit, seorang pengusaha asal Boston melakukan cara yang tak biasa dalam berbisnis. Pasalnya di saat Boston tengah menghadapi musim dingin terparah di tahun ini dengan ketebalan salju mencapai 8,3 kaki, tak seperti kebanyakan orang yang mengeluh, Kyle Waring justru memanfaatkan salju tersebut untuk membuat keuntungan.

Dilansir Oddity Central, pria tersebut menciptakan sebuah langkah awal yang disebut ‘Pengiriman Salju’, di mana dia akan memperikan bongkahan salju kepada orang-orang yang tinggal di daerah yang lebih hangat dari Amerika Serikat di mana salju jarang turun.

Situs resminya berbunyi, “Salju ini jahat. Ini adalah salju bersejarah. Salju Boston. Ini adalah kesempatan Anda untuk tidak hanya memiliki sepotong sejaraj, tapi juga membantu menyelamatkan Boston dari #Snowmageddon 2015!”


Image source: Kyle Waring

Pilihan kemasan termasuk botol salju 16,9 oz untuk 19,99 dollar atau sekitar 260.000 rupiah. Satu kotak salju dengan berat 6 lbs dihargai 89 dolar atau sekitar 1,1 juta rupiah. Sedangkan untuk paket 10 pon dihargai 119 dolar atau sekitar 1,5 juta rupiah.

Website penjualan menjajikan untuk mengirim salju kemana saja di Amerika Serikat dalam waktu 20 jam. Namun ada satu pengecualian, “Kami tidak mengirim salju ke negara utara. Kami sedang menjalankan bisnis menghilangkan salju!”

Meskipun Kyle dan timnya bekerja dan memastikan bahwa salju yang dikirim masih beku, website juga mengatakan bahwa kemunginan besar salju akan tiba dalam kondisi cair. Namun Kyle mengatakan bahwa paket termasuk gambar dari salju yang belum cair, sehingga orang akan tahu bahwa mereka benar-benar membeli salju.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)