SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Negaranya Dilanda Salju Tebal, Pria Ini Jual Salju Jutaan Rupiah!

Selasa, 03 Maret 2015 18:19 by zia92 | 1623 hits
Negaranya Dilanda Salju Tebal, Pria Ini Jual Salju Jutaan Rupiah!
Kyle Waring

DREAMERSRADIO.COM - Untuk mencoba menghadapi situasi sulit, seorang pengusaha asal Boston melakukan cara yang tak biasa dalam berbisnis. Pasalnya di saat Boston tengah menghadapi musim dingin terparah di tahun ini dengan ketebalan salju mencapai 8,3 kaki, tak seperti kebanyakan orang yang mengeluh, Kyle Waring justru memanfaatkan salju tersebut untuk membuat keuntungan.

Dilansir Oddity Central, pria tersebut menciptakan sebuah langkah awal yang disebut ‘Pengiriman Salju’, di mana dia akan memperikan bongkahan salju kepada orang-orang yang tinggal di daerah yang lebih hangat dari Amerika Serikat di mana salju jarang turun.

Situs resminya berbunyi, “Salju ini jahat. Ini adalah salju bersejarah. Salju Boston. Ini adalah kesempatan Anda untuk tidak hanya memiliki sepotong sejaraj, tapi juga membantu menyelamatkan Boston dari #Snowmageddon 2015!”


Image source: Kyle Waring

Pilihan kemasan termasuk botol salju 16,9 oz untuk 19,99 dollar atau sekitar 260.000 rupiah. Satu kotak salju dengan berat 6 lbs dihargai 89 dolar atau sekitar 1,1 juta rupiah. Sedangkan untuk paket 10 pon dihargai 119 dolar atau sekitar 1,5 juta rupiah.

Website penjualan menjajikan untuk mengirim salju kemana saja di Amerika Serikat dalam waktu 20 jam. Namun ada satu pengecualian, “Kami tidak mengirim salju ke negara utara. Kami sedang menjalankan bisnis menghilangkan salju!”

Meskipun Kyle dan timnya bekerja dan memastikan bahwa salju yang dikirim masih beku, website juga mengatakan bahwa kemunginan besar salju akan tiba dalam kondisi cair. Namun Kyle mengatakan bahwa paket termasuk gambar dari salju yang belum cair, sehingga orang akan tahu bahwa mereka benar-benar membeli salju.

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)