SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benda Diduga Bom Ditemukan Di Tol Semanggi Ternyata Air Mineral

Minggu, 01 Maret 2015 19:02 by reinasoebisono | 1329 hits
Benda Diduga Bom Ditemukan Di Tol Semanggi Ternyata Air Mineral
okezone.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua benda mencurigakan yang diduga bom ditemukan di gerbang tol Pejompongan arah Semanggi, Minggu (01/03/2015) siang. Hal ini sempat menyebabkan kemacetan panjang karena arus lalu lintas terpaksa dialihkan dan berbalik arah memutar di tengan jalan tol.

Petugas piket polsek Tanah Abang yaang tidak disebutkan namanya membenarkan adanya temuan dua kardus mencurigakan tersebut. Karena hal ini, arus lalin dalam tol mengalami gangguan dan kemacetan selama kurang lebih 20 menit.


Image Source: metro.sindonews.com

Segera setelah tim Gegana datang, benda tersebut segera dibawa ke Markas Komando Gegana di Petamburan. Info terbaru yang Dreamers Radio dapatkan, ternyata kardus tersebut berisi air mineral.

Baca juga: Kengerian Saksi Mata dari Serangan Teror Sinai Paling Berdarah Sepanjang Sejarah Mesir

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan barang-barang yang mengandung unsur logam/bahan Bom, dan ternyata benar air mineral merek Oasis," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Martinus Sitompul.

Wah, ada-ada saja ya, Dreamers. Semoga tidak ada lagi orang yang sembarangan sengaja atau tidak meninggalkan barang yang bisa dicurigai dan membuat resah masyarakat sekitar.

(rei/Berbagai Sumber)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)