SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benda Diduga Bom Ditemukan Di Tol Semanggi Ternyata Air Mineral

Minggu, 01 Maret 2015 19:02 by reinasoebisono | 1352 hits
Benda Diduga Bom Ditemukan Di Tol Semanggi Ternyata Air Mineral
okezone.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua benda mencurigakan yang diduga bom ditemukan di gerbang tol Pejompongan arah Semanggi, Minggu (01/03/2015) siang. Hal ini sempat menyebabkan kemacetan panjang karena arus lalu lintas terpaksa dialihkan dan berbalik arah memutar di tengan jalan tol.

Petugas piket polsek Tanah Abang yaang tidak disebutkan namanya membenarkan adanya temuan dua kardus mencurigakan tersebut. Karena hal ini, arus lalin dalam tol mengalami gangguan dan kemacetan selama kurang lebih 20 menit.


Image Source: metro.sindonews.com

Segera setelah tim Gegana datang, benda tersebut segera dibawa ke Markas Komando Gegana di Petamburan. Info terbaru yang Dreamers Radio dapatkan, ternyata kardus tersebut berisi air mineral.

Baca juga: Bom di Jatim Gunakan 'The Mother of Satan' yang Biasa Jadi 'Favorit' di Kalangan ISIS

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan barang-barang yang mengandung unsur logam/bahan Bom, dan ternyata benar air mineral merek Oasis," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Martinus Sitompul.

Wah, ada-ada saja ya, Dreamers. Semoga tidak ada lagi orang yang sembarangan sengaja atau tidak meninggalkan barang yang bisa dicurigai dan membuat resah masyarakat sekitar.

(rei/Berbagai Sumber)

  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)