SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Dreamers Festival 2015 Hari Pertama di Tribeca Central Park

Sabtu, 28 Februari 2015 17:41 by zia92 | 1252 hits
Serunya Dreamers Festival 2015 Hari Pertama di Tribeca Central Park
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers Radio kembali menggelar Dreamers Festival dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-3. Bertajuk ‘Dreamers Festival 2015’, acara ini dihelat selama dua hari berturut-turut mulai Sabtu (28/2) hingga Minggu (1/3) di Tribeca Central Park.

Di hari pertama, acara ini dikhususkan untuk pemberian penghargaan dan berbagai kompetisi, seperti Breakthrough People, Client&Agency,  Celegram Award, Dream Voice Competition, After Class Competition, dan OOTD Competition.

Beberapa penyanyi pun turut memeriahkan Dreamers Festival 2015 ini, diantaranya Mita Lestari, Aaron Ashab, Teza Sumendra, GAC (Gamal, Audri, dan Cantika), Rinni Wulandari, First Idol Reunion (FIRE), dan Sandhy Sundoro.

Baca juga: Ini Dia Para Tokoh Inspiratif dalam 'Breakthrough People' Di Dreamers Festival 2015!

Dimulai dengan kompetisi PASKIBRA dari beberapa sekolah, acara ini disambut baik oleh pengunjung yang datang. Disusul dengan Dream Voice Competition, suasana semakin meriah oleh dukungan teman dan kerabat yang mendukung peserta.

Tentunya acara tak berhenti hingga di situ, masih ada banyak penampilan penyanyi dalam negri yang pastinya akan memukau siapa saja yang datang ke Dreamers Festival 2015 ini.

So, Dreamers tunggu apa lagi? Yuk datang ke Dreamers Festival 2015 yang diselenggarakan di Tribeca Central Park. Acara ini masih akan berlangsung hingga malam hari dan dilanjutkan pada Minggu esok. Don’t missed it!

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)