SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akun Twitter Lion Air Hilang Setelah Posting Pertanyaan Provokatif?

Jumat, 27 Februari 2015 11:25 by reinasoebisono | 2985 hits
Akun Twitter Lion Air Hilang Setelah Posting Pertanyaan Provokatif?
wisatalintasindonesia.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat membuat dunia penerbangan kembali bergemuruh karena delay penerbangan massal, Lion Air kembali membuat kontroversi, kali ini di dunia maya, Twitter. Akun Twitter yang diduga dikelola oleh salah satu maskapai Low Cost Carier tersebut hilang dan tidak bisa dicari setelah memberikan pertanyaan yang dinilai tidak pantas.


Image Source: Twitter

Namun, Dirut Umum Lion Air Edward Sirait menegaskan, hingga saat ini Lion Air tidak memiliki akun resmi twitter. Akun yang hilang tersebut terbilang cukup banyak memiliki followers yaitu sebanyak 2551, sehingga banyak netizen yang mengganggap bahwa akun bernama @OfficialLionAir tersebut adalah akun resmi.

"Kita tidak kelola (twitter). Kan Twitter tak bisa dimatiin seperti Facebook yang bisa diblok. Selain itu, orang mudah membuat akun twitter," ujar Edward. Pihak dari Lion Air sendiri masih menginvestigasi pengelola akun kontroversial tersebut.

Image Source: twitter.com/officiallionair
 

Baca juga: Inilah Sederet Nama Atlet dan Tagar yang Paling #RameDiTwitter Sepanjang Tahun 2017!

Sebelumnya, akun twitter @OfficialLionAir mengeluarkan kicauan yang berisi candaan perbandingan delay Lion Air dan peristiwa yang menimpa Air Asia. Walau tweet tersebut memberikan emoticon smile, tetap saja para netizen merasa hal tersebut tidak pantas dibicarakan di sosial media. 

Berikut adalah tweet dari akun yang diduga milik Lion Air tersebut untuk kamu yang belum sempat melihatnya. Gimana menurutmu, Dreamers?

(rei/Metro TV)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)