SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akun Twitter Lion Air Hilang Setelah Posting Pertanyaan Provokatif?

Jumat, 27 Februari 2015 11:25 by reinasoebisono | 3002 hits
Akun Twitter Lion Air Hilang Setelah Posting Pertanyaan Provokatif?
wisatalintasindonesia.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat membuat dunia penerbangan kembali bergemuruh karena delay penerbangan massal, Lion Air kembali membuat kontroversi, kali ini di dunia maya, Twitter. Akun Twitter yang diduga dikelola oleh salah satu maskapai Low Cost Carier tersebut hilang dan tidak bisa dicari setelah memberikan pertanyaan yang dinilai tidak pantas.


Image Source: Twitter

Namun, Dirut Umum Lion Air Edward Sirait menegaskan, hingga saat ini Lion Air tidak memiliki akun resmi twitter. Akun yang hilang tersebut terbilang cukup banyak memiliki followers yaitu sebanyak 2551, sehingga banyak netizen yang mengganggap bahwa akun bernama @OfficialLionAir tersebut adalah akun resmi.

"Kita tidak kelola (twitter). Kan Twitter tak bisa dimatiin seperti Facebook yang bisa diblok. Selain itu, orang mudah membuat akun twitter," ujar Edward. Pihak dari Lion Air sendiri masih menginvestigasi pengelola akun kontroversial tersebut.

Image Source: twitter.com/officiallionair
 

Baca juga: Ups! Admin Twitter Presiden Jokowi Dipecat Setelah Unggah Tulisan Singkat Soal JKT48 Macam Ini

Sebelumnya, akun twitter @OfficialLionAir mengeluarkan kicauan yang berisi candaan perbandingan delay Lion Air dan peristiwa yang menimpa Air Asia. Walau tweet tersebut memberikan emoticon smile, tetap saja para netizen merasa hal tersebut tidak pantas dibicarakan di sosial media. 

Berikut adalah tweet dari akun yang diduga milik Lion Air tersebut untuk kamu yang belum sempat melihatnya. Gimana menurutmu, Dreamers?

(rei/Metro TV)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)