home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Tak Direstui, Orangtua Kurung Anak dalam Gudang Selama 6 Tahun!

Kamis, 26 Februari 2015 17:30 by fzhchyn | 5123 hits
Hubungan Tak Direstui, Orangtua Kurung Anak dalam Gudang Selama 6 Tahun!
Image source: CEN/Metro.c

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita muda telah terkurung dalam sebuah rumah tak berpenghuni nyaris seperti gudang selama enam tahun setelah orangtuanya mengatakan bahwa mereka tidak merestui hubungan sang anak dengan pacarnya dan memaksa mereka untuk berpisah.

Dilansir Metro, polisi kini tengah menyelidiki bahwa Zhang Qi yang berusia 24 tahun itu mencoba melarikan diri beberapa kali dari rumahnya di desa Jingang di provinsi Hubei, Cina Tengah sebelum orangtuanya mengurungnya dalam rumah kosong dan membiarkannya mengurus dirinya sendiri.


Image source: CEN/metro.co.uk

Foto-foto kondisi rumah kumuh yang bermunculan diyakini telah diambil oleh seorang warga. Chow Jen mengatakan, “Orangtuanya adalah orang yang berkuasa di sini dan semua orang sudah diperingatkan agar tidak ikut campur.”

Baca juga: Herannya Dokter Spesialis Soal Melonjaknya Pneumonia di Cina, Indonesia Perlu Waspada?

“Semua orang tahu tentang keberadaan gadis di rumah itu. Tapi saya sudah pindah dan hanya kembali untuk berkunjung sesekali jadi saya tidak peduli dengan ancaman mereka.”

Chow Jen pun mengaku bahwa dirinya senang bisa mengekspos foto-foto itu secara online setelah pemerintah setempat menolak untuk melakukan sebuah tindakan. Sementara pihak kepolisian belum memberikan komentar tentang kasus ini.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)