SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menteri Luar Negeri Australia Juga Meminta Belas Kasihan Jokowi

Kamis, 26 Februari 2015 18:46 by reinasoebisono | 1907 hits
Menteri Luar Negeri Australia Juga Meminta Belas Kasihan Jokowi
Image source: The Guardia

DREAMERSRADIO.COM - Sikap Indonesia yang tetap teguh untuk melaksanakan eksekusi mati untuk kasus narkoba membuat negarat tetangga yang warganya menjadi terpidana mati khawatir dan memberikan banyak tekanan mulai dari cara yang frontal sampai yang mengharukan.

Menurut kutipan Liputan 6, Menlu Australia, Julie Bishop meminta belas kasihan dari Presiden Jokowi untuk membebaskan dua warga negaranya yang masuk dalam daftar eksekusi mati kloter kedua yaitu Andrew Chan dan Myuran Sukumaran. 

"Saya mohon belas kasih Presiden Joko Widodo dan rakyat Indonesia untuk mengampuni mereka (duo Bali Nine). Kita berusaha agar eksekusi mati itu tidak terjadin." ujar Bishop dengan mata berkaca-kaca.

Baca juga: Sesalkan Eksekusi Warganya, Australia Hormati Kedaulatan Indonesia

Bishop mengatakan sangat sedih saat bertemu dengan keluarga dua terpidana yang meminta anak-anak mereka mendapat keringanan. ia menegaskan tidak akan menyerah sampai akhir, selama terpidana masih hidup, berarti masih ada kesempatan.

Sebelumnya menlu Australia tersebut mengatakan akan memboikot Bali jika pengajuan keringanan hukuman dan pembatalan eksekusi mati tersebut ditolak. Hmmm, gimana menurutmu, Dreamers?

(rei)

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)