SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menteri Luar Negeri Australia Juga Meminta Belas Kasihan Jokowi

Kamis, 26 Februari 2015 18:46 by reinasoebisono | 1869 hits
Menteri Luar Negeri Australia Juga Meminta Belas Kasihan Jokowi
Image source: The Guardia

DREAMERSRADIO.COM - Sikap Indonesia yang tetap teguh untuk melaksanakan eksekusi mati untuk kasus narkoba membuat negarat tetangga yang warganya menjadi terpidana mati khawatir dan memberikan banyak tekanan mulai dari cara yang frontal sampai yang mengharukan.

Menurut kutipan Liputan 6, Menlu Australia, Julie Bishop meminta belas kasihan dari Presiden Jokowi untuk membebaskan dua warga negaranya yang masuk dalam daftar eksekusi mati kloter kedua yaitu Andrew Chan dan Myuran Sukumaran. 

"Saya mohon belas kasih Presiden Joko Widodo dan rakyat Indonesia untuk mengampuni mereka (duo Bali Nine). Kita berusaha agar eksekusi mati itu tidak terjadin." ujar Bishop dengan mata berkaca-kaca.

Baca juga: Sesalkan Eksekusi Warganya, Australia Hormati Kedaulatan Indonesia

Bishop mengatakan sangat sedih saat bertemu dengan keluarga dua terpidana yang meminta anak-anak mereka mendapat keringanan. ia menegaskan tidak akan menyerah sampai akhir, selama terpidana masih hidup, berarti masih ada kesempatan.

Sebelumnya menlu Australia tersebut mengatakan akan memboikot Bali jika pengajuan keringanan hukuman dan pembatalan eksekusi mati tersebut ditolak. Hmmm, gimana menurutmu, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi....
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
    Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Tol Cawang KM 00, Jakarta Timur sekitar pukul 04.20.  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagara menyampaikan ada 13 korban karena kecelakaan maut tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)