home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menteri Luar Negeri Australia Juga Meminta Belas Kasihan Jokowi

Kamis, 26 Februari 2015 18:46 by reinasoebisono | 2029 hits
Menteri Luar Negeri Australia Juga Meminta Belas Kasihan Jokowi
Image source: The Guardia

DREAMERSRADIO.COM - Sikap Indonesia yang tetap teguh untuk melaksanakan eksekusi mati untuk kasus narkoba membuat negarat tetangga yang warganya menjadi terpidana mati khawatir dan memberikan banyak tekanan mulai dari cara yang frontal sampai yang mengharukan.

Menurut kutipan Liputan 6, Menlu Australia, Julie Bishop meminta belas kasihan dari Presiden Jokowi untuk membebaskan dua warga negaranya yang masuk dalam daftar eksekusi mati kloter kedua yaitu Andrew Chan dan Myuran Sukumaran. 

"Saya mohon belas kasih Presiden Joko Widodo dan rakyat Indonesia untuk mengampuni mereka (duo Bali Nine). Kita berusaha agar eksekusi mati itu tidak terjadin." ujar Bishop dengan mata berkaca-kaca.

Baca juga: Sesalkan Eksekusi Warganya, Australia Hormati Kedaulatan Indonesia

Bishop mengatakan sangat sedih saat bertemu dengan keluarga dua terpidana yang meminta anak-anak mereka mendapat keringanan. ia menegaskan tidak akan menyerah sampai akhir, selama terpidana masih hidup, berarti masih ada kesempatan.

Sebelumnya menlu Australia tersebut mengatakan akan memboikot Bali jika pengajuan keringanan hukuman dan pembatalan eksekusi mati tersebut ditolak. Hmmm, gimana menurutmu, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)