SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Beras Naik, Jokowi Blusukan

Rabu, 25 Februari 2015 07:19 by Dewinn | 905 hits
Harga Beras Naik, Jokowi Blusukan
Image source: cnnindonesi

DREAMERSRADIO.COM - Pemerintah dinilai gagal mengantisipasi masa paceklik beras yang biasanya terjadi pada akhir dan awal tahun dikarenakan melonjaknya harga beras di Ibu Kota. Syamsul Hilataha, Mantan Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, perusahaan pengelola Pasar Beras Cipinang menilai terlambat jika operasi pasar terbuka baru dijalankan saat ini.

Kendati demikian, menurut lansiran cnnindonesia.com, Menteri Sekretaris Negara Pratikno menyampaikan bahwa Presiden Jokowi berencana melakukan kunjungan kerja ke gudang-gudang Badan Urusan Logistik  pada hari ini, Rabu (2/25).

Pratikno juga menyebutkan, Presiden telah berkomitmen agar pada panen raya kali ini tidak ada beras impor yang masuk, sehingga harga beras produksi dalam negeri bisa turun.

Baca juga: Lagi Diet Ogah Makan Nasi Merah? Coba Tren Makan Sehat Beras Shirataki Ini!

Dalam menjalankan komitmen ini, kata Pratikno, Jokowi akan dikawal oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman.

Selain kunjungan ke gudang-gudang Bulog, menurut Pratikno, Jokowi juga dijadwalkan untuk menggelar beberapa rapat terbatas (ratas) di Istana Kepresidenan.

  • HOT !
    Jelang Pemilu Presiden 2019, lembaga lembaga survei gencar merilis hasil elektabilitas para calon pilihan rakyat dalam memimpin negara. Namun bagaimana dengan performa sang petahana alias Presiden Jokowi di mata publik?...
  • HOT !
    Sekolah sejatinya menjadi tempat menimba ilmu sebaik baiknya sejak dini. Tapi mirisnya masa depan dua bocah di Tulungagung harus terusik dengan nekat melakukan hubungan terlarang hingga berujung kehamilan....
  • HOT !
    Beredar video pimpinan FPI, Habib Rizieq Shihab yang menyebut seorang mantan napi teroris, Sofyan Tsauri sebagai intel teroris. Sofyan Tsauri pun mengaku merasa dirugikan termasuk keluarganya yang mendapat ancaman....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)