home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Beras Naik, Jokowi Blusukan

Rabu, 25 Februari 2015 07:19 by Dewinn | 982 hits
Harga Beras Naik, Jokowi Blusukan
Image source: cnnindonesi

DREAMERSRADIO.COM - Pemerintah dinilai gagal mengantisipasi masa paceklik beras yang biasanya terjadi pada akhir dan awal tahun dikarenakan melonjaknya harga beras di Ibu Kota. Syamsul Hilataha, Mantan Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, perusahaan pengelola Pasar Beras Cipinang menilai terlambat jika operasi pasar terbuka baru dijalankan saat ini.

Kendati demikian, menurut lansiran cnnindonesia.com, Menteri Sekretaris Negara Pratikno menyampaikan bahwa Presiden Jokowi berencana melakukan kunjungan kerja ke gudang-gudang Badan Urusan Logistik  pada hari ini, Rabu (2/25).

Pratikno juga menyebutkan, Presiden telah berkomitmen agar pada panen raya kali ini tidak ada beras impor yang masuk, sehingga harga beras produksi dalam negeri bisa turun.

Baca juga: Manfaat Beras untuk Kecantikan, Kulit Cerah Hingga Anti Aging

Dalam menjalankan komitmen ini, kata Pratikno, Jokowi akan dikawal oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman.

Selain kunjungan ke gudang-gudang Bulog, menurut Pratikno, Jokowi juga dijadwalkan untuk menggelar beberapa rapat terbatas (ratas) di Istana Kepresidenan.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)