SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perancang Ruangan Pesta Oscar 2015 Ternyata Desainer Asal Indonesia!

Senin, 23 Februari 2015 19:38 by reinasoebisono | 4123 hits
Perancang Ruangan Pesta Oscar 2015 Ternyata Desainer Asal Indonesia!
Image source: voaindonesi

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang menyangka kalau perancang ruangan pesta after party Oscars 2015 adalah orang Indonesia? Ya, dia adalah, Irma Hardjakusumah, lulusan University of California, Los Angeles ini mendapat kehormatan mendesain ruangan yang menjadi aula 'syukuran' setelah gelaran Oscars.


Image Source: bizbash.com

Dilansir merdeka.com, Irma mengaku diberi kebebasan berekspresi dalam merancang ruang pesta yang diberi nama Governors Ball ini. 

"Sebenarnya yang sangat saya nikmati dalam proyek-proyek ini adalah mereka itu, mengizinkan saya untuk mencoba banyak sekali bentukan-bentukan ruang yang belum pernah saya coba sebelumnya," ujar Irma.

Baca juga: Bikin Bangga, Deretan Desainer Indonesia Pamerkan Busana Sarat 'Pesan' di New York Fashion Week!

Dalam pengerjaannya, Irma bekerjasama dengan produser Cheryl Cecchetto dan perpustakaan Margaret Herrick untuk menumbuhkan nuansa kuno dalam ruangan Governors Ball karena tahun ini after party tersebut mengambil tema industri film era 1920-1940an.


Image Source: instagram.com/ihardjakusumah

Tidak hanya ruangan after party Oscars saja yang dirancang oleh Irma Hardjakusumah, tapi ternyata ibu satu anak ini juga merancang ruangan Governors Ball Emmy Awards 2014. Daebak!

(rei)

  • HOT !
    Terjadi berbagai penolakan atas jenazah para pelaku bom bunuh diri Jawa Timur. Jika sebelumnya untuk kasus bom tiga gereja pelakunya tak diakui keluarga padahalwarga bersedia, hal serupa juga terjadi pada pelau bom Rusun Wonocolo....
  • HOT !
    Foto resmi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi saat baru menjabat sebagai presiden pada 2014 kembali mencuri perhatian dan mendadak viral. Netizen internasional ramai menyebut bahwa Jokowi mirip dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama....
  • HOT !
    Beredar kabar viral yang mengatakan jika layanan pesan antar makanan dari Gojek yaitu Gofood disusupi ISIS. Sebuah pesan berantai mengatakan jika Gofood telah disusupi kelompok radikal ISIS yang membubuhi racun ke makanan yang dipesan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)