SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Penghargaan Oscar, Dolby Theatre Dapat Ancaman Bom!

Jumat, 20 Februari 2015 16:04 by pearl | 1168 hits
Jelang Penghargaan Oscar, Dolby Theatre Dapat Ancaman Bom!
Image source: telegraph.c

DREAMERSRADIO.COM - Jelang penyelenggaraan 87th Academy Awards pada 22 Februari mendatang, teror bom kembali muncul lewat sebuah ancaman yang ditujukan kepada Los Angeles Police Department.

Dilansir Variety, seorang pengendara mobil pria sempat ditangkap di perempatan Hollywood dan Highland Avenue karena telah mengendarai mobilnya dengan sembrono. Saat ditanyai, disana ia mengaku membawa bahan peledak dikopernya dan langsung saja regu penjinak bom dipanggil untuk menginvestigasi.


Image source: Variety

Untungnya omongan tersebut hanyalah bualan belaka karena setelah ditelusuri baik di mobil maupun disekitar Dolby Theatre sendiri, tak ditemukan bahan peledak atau apapun yang mengancam keselamatan. Awalnya tim juga sempat menemukan paket mencurigakan disana, namun sudah dipastikan itu bukan barang berbahaya.

Walau begitu investigasi atas insiden ini masih dilanjutkan oleh pihak berwajib dan mereka mengetatkan keamanan disekitar venue Oscar tersebut agar acara Minggu nanti berjalan lancar. Perempatan Hollywood Boulevard dan Highland Avenue pun masih dilingkari garis polisi dan ditutup sampai sekarang untuk kepentingan hal tersebut.

The Academy Awards telah mempersiapkan segala macam  kepentingan untuk penghargaan tahunan mereka yang pastinya dihadiri oleh berbagai nama penting dan bertalenta dari industri perfilman.

(prl)

  • HOT !
    Jelang Pemilu Presiden 2019, lembaga lembaga survei gencar merilis hasil elektabilitas para calon pilihan rakyat dalam memimpin negara. Namun bagaimana dengan performa sang petahana alias Presiden Jokowi di mata publik?...
  • HOT !
    Sekolah sejatinya menjadi tempat menimba ilmu sebaik baiknya sejak dini. Tapi mirisnya masa depan dua bocah di Tulungagung harus terusik dengan nekat melakukan hubungan terlarang hingga berujung kehamilan....
  • HOT !
    Beredar video pimpinan FPI, Habib Rizieq Shihab yang menyebut seorang mantan napi teroris, Sofyan Tsauri sebagai intel teroris. Sofyan Tsauri pun mengaku merasa dirugikan termasuk keluarganya yang mendapat ancaman....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)