SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setiap Tahunnya, Wanita Ini Terima Bunga dari Sang Suami yang Telah Meninggal

Selasa, 17 Februari 2015 12:51 by citra09 | 3698 hits
Setiap Tahunnya, Wanita Ini Terima Bunga dari Sang Suami yang Telah Meninggal
Image source: Facebook

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kisah mengharukan dialami oleh sepasang suami-istri di Amerika Serikat, di mana sang istri dibuat menangis haru saat menerima buket atau karangan bunga di hari Valentine dari sang suami yang telah meninggal.

Dilansir Daily Mail, adalah Shelly Golay, wanita 52 tahun asal Casper, Wyoming yang mengatakan bahwa ia sangat terkejut ketika sebuah karangan bunga datang dari mendiang suaminya, Jim yang telah meninggal Juni tahun lalu, setelah didiagnosa penyakit tumor otak.


Image source: Facebook

“Selamat hari Valentine, sayang. Tetap kuat! Milikmu selalu, Jim,” tulis pesan dalam karangan bunga tersebut. Mengira anak-anaknya yang mengirimkan bunga tersebut, namun Shelly langsung mengetahui kebenaran bahwa suaminya lah yang mengirimkan bunga tersebut saat ia bertanya ke toko bunga.


Image source: Facebook

Baca juga: Kisah Haru Driver Ojek Online yang Kerja Sambil Bawa Dua Anaknya

Sebelum meninggal, Jim ternyata telah memesan kepada toko bunga untuk selalu mengirimkan bunga di hari Valentine untuk sang istri setiap tahunnya. “Sampai aku mati, aku akan mendapatkan bunga di hari Valentine. Itu adalah wasiat cinta darinya,” tutur Shelly kepada KCWY.

Shelly dan Jim menikah di tahun 1986 dan telah memiliki anak perempuan bernama Ashley (28) dan putera kedua bernama Colton (25). Shelly mengatakan bahwa ia berencana untuk melestarikan bunga dari suaminya untuk mengingat hari kasih sayang.  

(ctr)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)