SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setiap Tahunnya, Wanita Ini Terima Bunga dari Sang Suami yang Telah Meninggal

Selasa, 17 Februari 2015 12:51 by citra09 | 3652 hits
Setiap Tahunnya, Wanita Ini Terima Bunga dari Sang Suami yang Telah Meninggal
Image source: Facebook

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kisah mengharukan dialami oleh sepasang suami-istri di Amerika Serikat, di mana sang istri dibuat menangis haru saat menerima buket atau karangan bunga di hari Valentine dari sang suami yang telah meninggal.

Dilansir Daily Mail, adalah Shelly Golay, wanita 52 tahun asal Casper, Wyoming yang mengatakan bahwa ia sangat terkejut ketika sebuah karangan bunga datang dari mendiang suaminya, Jim yang telah meninggal Juni tahun lalu, setelah didiagnosa penyakit tumor otak.


Image source: Facebook

“Selamat hari Valentine, sayang. Tetap kuat! Milikmu selalu, Jim,” tulis pesan dalam karangan bunga tersebut. Mengira anak-anaknya yang mengirimkan bunga tersebut, namun Shelly langsung mengetahui kebenaran bahwa suaminya lah yang mengirimkan bunga tersebut saat ia bertanya ke toko bunga.


Image source: Facebook

Baca juga: Kisah Haru Driver Ojek Online yang Kerja Sambil Bawa Dua Anaknya

Sebelum meninggal, Jim ternyata telah memesan kepada toko bunga untuk selalu mengirimkan bunga di hari Valentine untuk sang istri setiap tahunnya. “Sampai aku mati, aku akan mendapatkan bunga di hari Valentine. Itu adalah wasiat cinta darinya,” tutur Shelly kepada KCWY.

Shelly dan Jim menikah di tahun 1986 dan telah memiliki anak perempuan bernama Ashley (28) dan putera kedua bernama Colton (25). Shelly mengatakan bahwa ia berencana untuk melestarikan bunga dari suaminya untuk mengingat hari kasih sayang.  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)