SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkan Pembunuhan Pelajar Muslim Bukan Bagian Islamofobia?

Kamis, 12 Februari 2015 13:07 by ningcil | 2060 hits
Benarkan Pembunuhan Pelajar Muslim Bukan Bagian Islamofobia?
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Ripley Rand, Jaksa Distrik North Carolina, Rabu (11/2) mengatakan penembakan tiga pelajar Muslim di dekat kampus Universitas North Carolina, bukan bagian kampanye anti-Muslim.

Craig Stephen Hicks, pria kulit putih berusia 46 tahun dan pembunuh ketiganya, adalah seorang atheis. Ia membenci semua agama. Jaksa juga tidak menemukan Hicks hanya menyasar Muslim sebagai korbannya.

The Independent melaporkan tiga mahasiswa Muslim; suami-istri Deah Shaddy Barakat dan Yusor Mohammad, masing-masing berusia 23 dan 21, dan Razan Mohammad Abu Salha (19) -- adik Yusor Mohammad -- sedang berada di rumah ketika Hicks datang dengan senjata dan menembak ketiganya.

Baca juga: Sebelum Ditembak, Dokter Letty Nyaris Dibakar oleh Suaminya

Barakat adalah mahasiswa kedoktergan gigi Universitas North Carolina. Ia menghabiskan waktu sebagai relawan yang memberikan perawatan gigi gratis kepada anak-anak Palestina.

Di akun Twitter, Barakat lebih banyak memposting soal olahraga dan hal-hal yang berkaitan dengan konflik Israel-Palestina. Pembunuhan Hicks memicu kecaman dari sejumlah atheis. Kecaman disampaikan lewat media sosial.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)