SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkan Pembunuhan Pelajar Muslim Bukan Bagian Islamofobia?

Kamis, 12 Februari 2015 13:07 by ningcil | 2089 hits
Benarkan Pembunuhan Pelajar Muslim Bukan Bagian Islamofobia?
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Ripley Rand, Jaksa Distrik North Carolina, Rabu (11/2) mengatakan penembakan tiga pelajar Muslim di dekat kampus Universitas North Carolina, bukan bagian kampanye anti-Muslim.

Craig Stephen Hicks, pria kulit putih berusia 46 tahun dan pembunuh ketiganya, adalah seorang atheis. Ia membenci semua agama. Jaksa juga tidak menemukan Hicks hanya menyasar Muslim sebagai korbannya.

The Independent melaporkan tiga mahasiswa Muslim; suami-istri Deah Shaddy Barakat dan Yusor Mohammad, masing-masing berusia 23 dan 21, dan Razan Mohammad Abu Salha (19) -- adik Yusor Mohammad -- sedang berada di rumah ketika Hicks datang dengan senjata dan menembak ketiganya.

Baca juga: Viral Video Penembakan di Istana Raja Salman, Aksi Kudeta Berkembang Luas

Barakat adalah mahasiswa kedoktergan gigi Universitas North Carolina. Ia menghabiskan waktu sebagai relawan yang memberikan perawatan gigi gratis kepada anak-anak Palestina.

Di akun Twitter, Barakat lebih banyak memposting soal olahraga dan hal-hal yang berkaitan dengan konflik Israel-Palestina. Pembunuhan Hicks memicu kecaman dari sejumlah atheis. Kecaman disampaikan lewat media sosial.

Source:
  • HOT !
    Berita soal tradisi mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah makin diburu untuk persiapan tahunan pertengahan Juni mendatang. Informasi akses, transportasi dan kebutuhan personal lain juga jadi favorit pembaca Dreamers.id selama sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pelaku bom tiga gereja di Surabaya tersisa tiga jasad yang belum dimakamkan. Namun akhirnya ketiganya dijemput oleh keluarga dan dimakamkan setelah sekian lama tertahan di RS Bhayangkara....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)