SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Pelajar Muslim AS Tewas Ditembak di Apartement

Kamis, 12 Februari 2015 11:18 by ningcil | 2168 hits
Tiga Pelajar Muslim AS Tewas Ditembak di Apartement
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Tiga mahasiswa Muslim AS ditembak mati di dekat Universitas North Carolina di Chapel Hill.

Suami-istri Deah Shaddy Barakat (23) dan Yusor Mohammad Abu Salha (21), serta Razan Mohammad Abu-Salha (19), ditemukan tewas di kompleks kondominium di luar kampus.

Kepolisian Chapel Hill mengatakan penembak menyerahkan diri. News and Observer melaporkan Craig Stephen Hicks (46), pembunuh itu, ditahan di Penjara Durham County.

Kepada polisi, Hicks mengatakan dirinya punya alasan kuat untuk membunuh, yaitu menghilangkan ancaman. Tidak ada penjelasan lebih lanjut soal keterangan Hicks.

Baca juga: Viral Video Penembakan di Istana Raja Salman, Aksi Kudeta Berkembang Luas

Warga Muslim di sekitar North Carolina menduga pembunuhan ini berkaitan erat dengan Islamofobia yang melanda AS saat ini.

Polisi melaporkan mendapat laporan penembakan di sekitar Summerwalk Circle, Selasa (10/2) sekitar pukul 17.00 waktu setempat. Mereka menemukan tiga orang tewas mengenaskan, dengan darah membasahi tubuh mereka.

Kristen Boling, mahasiswa UNC, mengatakan kepada WNCN bahwa dirinya berada di rumah sedang belajar saat penembakan terjadi. Ia mengaku tak mendengar suara letusan senjata.

Dua dari korban penembakan, Barakat dan Yusor baru saja menikah, dan sedang pada masa bulan madu.

Source:
  • HOT !
    Berita viral pencurian koper di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta masih mencuat. Pasalnya, jika yang pernah terjadi adalah pencurian koper di bagasi oleh pegawai bandara nakal, kejadian kali ini dilakukan oleh seorang pelajar SMP!...
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
     Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah dituntut hukuman mati oleh jaksa pada hari Jumat (18/5). Jumat (25/5) hari ini, ia dijadwalkan membacakan pledoi soal tuntutan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)