SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kontroversi, Penulis Buku ‘Saatnya Aku Belajar Pacaran’ Minta Maaf

Jumat, 06 Februari 2015 12:02 by ningcil | 5914 hits
Tuai Kontroversi, Penulis Buku ‘Saatnya Aku Belajar Pacaran’ Minta Maaf
Image source: bbc.co.uk/i

DREAMERSRADIO.COM - Menuai kehebohan di kalangan masyarakat karena telah menulis buku kontroversial dengan judul ‘Saatnya Aku Belajar Pacaran’, sang penulis, Toge Aprilianto pun meminta maaf atas kelalaiannya menerbitkan buku tersebut.

Toge Aprilianto yang berprofesi sebagai psikolog ini pun menyatakan permohonan maaf karena telah menulis dan menerbitkan buku yang berisi pelajaran yang dinilai melanggar berbagai norma bagi remaja Indonesia.

Sang penulis meminta maaf atas kelalaiannya dalam membuat buku dan mengakui bahwa sebagian isi buku ‘Saatnya Aku Belajar Pacaran’ ini melanggar nilai-nilai agama, seperti dilansir BBC Indonesia.

Dalam postingan Facebooknya, Toge menyatakan bahwa ia tak akan lagi menjual buku tersebut dan bersedia mengembalikan uang bagi para pembaca yang kecewa terhadap bukunya. Akan tetapi kepada BBC Indonesia, ia menyatakan belum mau berkomentar terhadap isi buku dan segala kritik terhadapnya.

Baca juga: Trainee Han Seo Hee Kembali Dipanggil Kepolisian Seoul, Kasus Apa?

Penulis mengatakan bahwa buku yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2010 ini sudah tak lagi ada di toko buku sejak 2011.

Kontroversi buku terbitan Brillian Internasional ini bermula dari postingan di Komunitas Bisa Menulis di Facebook. Sebuah akun bernama Teeamtamzir Bugeazt memfoto salah satu halaman buku yang isinya dianggap menganjurkan anak muda untuk berhubungan seks.

(ncl/bbc)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)