home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Juara 2, Finalis Miss Amazon Ini Rebut Paksa Mahkota Juara Pertama di Atas Panggung!

Senin, 02 Februari 2015 12:45 by citra09 | 6090 hits
Dapat Juara 2, Finalis Miss Amazon Ini Rebut Paksa Mahkota Juara Pertama di Atas Panggung!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kontes kecantikan di Amazon, Brazil berakhir dengan kegaduhan setelah kontestan juara kedua diketahui telah merebut mahkota sang juara pertama dan membantingnya ke lantai tak lama setelah pengumuman.

Sebelum diumumkan nama pemenang yang dinobatkan sebagai Miss Amazon 2015, para finalis terlihat bergangdengan tangan, hingga akhirnya kontestan bernama Carolina Toledo diumumkan sebagai pemenang, sementara finalis bernama Sheislane Hayalla sebagai runner-up.


Image source: YouTube

Namun, meski awalnya Sheislane memberikan ucapan selamat dan pelukan hangat, tiba-tiba saja ia langsung merebut mahkota tiara yang telah dipakaikan ke kepala Carolina dengan kasar dan membantingnya ke lantai karena merasa tak terima dengan pengumuman tersebut.

Melihat insiden yang terjadi saat mereka masih berkumpul di atas panggung pun membuat kontestan lainnya cukup terkejut. Sheislane bahkan diketahui menunjuk wajah Carolona dengan kasar.


Sheislane Hayalla (kiri) & Carolina Toledo (kanan) (Image: Facebook)

Pihak penyelenggara kemudian langsung buru-buru menertibkan kerusuhan tersebut dan mengambil mahkota tersebut untuk kembali dipasangkan ke kepala Carolina. Dikutip Mirror.co.uk, Sheislane mengklaim bahwa Carolina telah membayar dengan uang untuk mendapatkan gelar sebagai Miss Amazon 2015.

“Ia tak layak mendapatkan gelar itu. Aku ingin menunjukkan pada penduduk Amazon bahwa uang tak berbicara di sini,” tutur Sheislane. Pemenang Miss Amazon 2015 nantinya akan mewakili Amazon di kontes nasional Miss Brazil.

Simak insiden yang berhasil terekam kamera penonton berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)