SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dalam Satu Hari, 3 Kecelakaan Kembali Terjadi di Kawasan Pondok Indah

Minggu, 01 Februari 2015 09:08 by citra09 | 2288 hits
Dalam Satu Hari, 3 Kecelakaan Kembali Terjadi di Kawasan Pondok Indah
Image source: Twitter

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kecelakaan outlander maut yang menewaskan 4 orang Selatan pada Januari lalu, kini tiga kasus kecelakaan mobil kembali terjadi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Minggu (01/02).

Dimulai dari sebuah mobil Toyota Avanza B 1309 EFG menabrak pohon di depan Golf Pondok Indah, Jakarta Selatan. Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, peristiwa terjadi sekira pukul 03.12 Wib dimana mobil berwarna abu-abu itu menabrak pohon besar di tengah-tengah Jalan Pondok Indah.

Akibatnya, mobil mengalami rusak yang cukup parah di bagian depan, bamper atau kap depan terlihat ringsek karena mencium pohon tersebut. Kini, petugas masih menangani kecelakaan di lapangan. Belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, termasuk identitas pengendara mobil apakah ada korban jiwa atau tidak.

Baca juga: Member Grup Legenda Idola K-Pop Generasi Pertama Tewas Akibat Kecelakaan

Tak lama berselang mobil Toyota Avanza B 1309 EFG kecelakaan, kini dua unit mobil juga mengalami hal serupa di depan Golf Pondok Indah.  Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, dua mobil tersebut yaitu Nissan Juke B 1154 UQC dan Daihatsu Xenia B 2308 WFC yang mengalami kecelakaan sekitar pukul 04.50 Wib.

Belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan dua mobil ini, namun terlihat dari gambar kalau mobil tersebut mengalami rusak yang cukup parah di bagian depan. Selanjutnya, ditambah lagi sebuah mobil jeep kecelakaan di Jalan Joko Sutono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, mobil tersebut adalah Suzuki Escudo B 8222 NS yang terlihat menabrak sebuah pohon di dekat STM Penerbangan. Namun, belum diketahui kenapa mobil berwarna silver itu bisa menabrak pohon hingga menyusruk ditaman kawasan tersebut.

Source:
  • HOT !
    Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, beserta Perpresnya resmi diteken oleh Presiden Jokowi. Yang terbaru, Perpres tersebut mengatur hak keuangan para kepala dan anggotanya. Perpres No 42 Tahun 2018 ini mengatur tentang hak keuangan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila di mana Kepala BPIP diduduki oleh Megawati Soekarnoputri dengan hak keuangan mencapai Rp112 juta....
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)