SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dalam Satu Hari, 3 Kecelakaan Kembali Terjadi di Kawasan Pondok Indah

Minggu, 01 Februari 2015 09:08 by citra09 | 2257 hits
Dalam Satu Hari, 3 Kecelakaan Kembali Terjadi di Kawasan Pondok Indah
Image source: Twitter

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kecelakaan outlander maut yang menewaskan 4 orang Selatan pada Januari lalu, kini tiga kasus kecelakaan mobil kembali terjadi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Minggu (01/02).

Dimulai dari sebuah mobil Toyota Avanza B 1309 EFG menabrak pohon di depan Golf Pondok Indah, Jakarta Selatan. Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, peristiwa terjadi sekira pukul 03.12 Wib dimana mobil berwarna abu-abu itu menabrak pohon besar di tengah-tengah Jalan Pondok Indah.

Akibatnya, mobil mengalami rusak yang cukup parah di bagian depan, bamper atau kap depan terlihat ringsek karena mencium pohon tersebut. Kini, petugas masih menangani kecelakaan di lapangan. Belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, termasuk identitas pengendara mobil apakah ada korban jiwa atau tidak.

Baca juga: Taeyeon SNSD Akan Bebas dari Hukuman Kecelakaan Beruntun?

Tak lama berselang mobil Toyota Avanza B 1309 EFG kecelakaan, kini dua unit mobil juga mengalami hal serupa di depan Golf Pondok Indah.  Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, dua mobil tersebut yaitu Nissan Juke B 1154 UQC dan Daihatsu Xenia B 2308 WFC yang mengalami kecelakaan sekitar pukul 04.50 Wib.

Belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan dua mobil ini, namun terlihat dari gambar kalau mobil tersebut mengalami rusak yang cukup parah di bagian depan. Selanjutnya, ditambah lagi sebuah mobil jeep kecelakaan di Jalan Joko Sutono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, mobil tersebut adalah Suzuki Escudo B 8222 NS yang terlihat menabrak sebuah pohon di dekat STM Penerbangan. Namun, belum diketahui kenapa mobil berwarna silver itu bisa menabrak pohon hingga menyusruk ditaman kawasan tersebut.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)