home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dalam Satu Hari, 3 Kecelakaan Kembali Terjadi di Kawasan Pondok Indah

Minggu, 01 Februari 2015 09:08 by citra09 | 2405 hits
Dalam Satu Hari, 3 Kecelakaan Kembali Terjadi di Kawasan Pondok Indah
Image source: Twitter

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kecelakaan outlander maut yang menewaskan 4 orang Selatan pada Januari lalu, kini tiga kasus kecelakaan mobil kembali terjadi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Minggu (01/02).

Dimulai dari sebuah mobil Toyota Avanza B 1309 EFG menabrak pohon di depan Golf Pondok Indah, Jakarta Selatan. Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, peristiwa terjadi sekira pukul 03.12 Wib dimana mobil berwarna abu-abu itu menabrak pohon besar di tengah-tengah Jalan Pondok Indah.

Akibatnya, mobil mengalami rusak yang cukup parah di bagian depan, bamper atau kap depan terlihat ringsek karena mencium pohon tersebut. Kini, petugas masih menangani kecelakaan di lapangan. Belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, termasuk identitas pengendara mobil apakah ada korban jiwa atau tidak.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Yeo One PENTAGON Akibat Pengemudi Mabuk

Tak lama berselang mobil Toyota Avanza B 1309 EFG kecelakaan, kini dua unit mobil juga mengalami hal serupa di depan Golf Pondok Indah.  Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, dua mobil tersebut yaitu Nissan Juke B 1154 UQC dan Daihatsu Xenia B 2308 WFC yang mengalami kecelakaan sekitar pukul 04.50 Wib.

Belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan dua mobil ini, namun terlihat dari gambar kalau mobil tersebut mengalami rusak yang cukup parah di bagian depan. Selanjutnya, ditambah lagi sebuah mobil jeep kecelakaan di Jalan Joko Sutono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, mobil tersebut adalah Suzuki Escudo B 8222 NS yang terlihat menabrak sebuah pohon di dekat STM Penerbangan. Namun, belum diketahui kenapa mobil berwarna silver itu bisa menabrak pohon hingga menyusruk ditaman kawasan tersebut.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)