SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Senang Saat Dilamar Kekasihnya, Wanita Ini Jatuh Ke Jurang

Sabtu, 31 Januari 2015 23:00 by zia92 | 5453 hits
Terlalu Senang Saat Dilamar Kekasihnya, Wanita Ini Jatuh Ke Jurang
ibizadreamfactory.com

DREAMERSRADIO.COM - Dilamar oleh pujaan hati seharusnya menjadi momen yang membahagiakan bagi sepasang kekasih. Namun tidak bagi pasangan yang satu ini. Wanita bernama Dimitrina Dimitrova yang dilamar kekasihnya di sebuah tebing di Ibiza yang terkenal akan pemandangan matahari terbenamnya.

Momen yang seharusnya menjadi peristiwa bahagia bagi keduanya berubah menjadi petaka saat Dimitrina melompat-lompat kegirangan saat dilamar oleh kekasihnya justru terjatuh ke jurang tebing yang curam.

Polisi setempat mengatakan bahwa wanita tersebut kehilangan keseimbangannya lalu terjatuh ke sisi jurang. “Semuanya mengarah bahwa kematian menjadi hasil dari sebuah kecelakaan yang tragis,” kata juru bicara Garda Sipil setempat.

Baca juga: Santai di Ibiza Spanyol, Maia Estianty Ajak Al Ghazali Saat Kencan Dengan Pacar Baru?

Seorang sumber mengatakan kepada MailOnline bahwa si wanita jatus sesaat setelah pasangannya mengejutkannya dengan lamaran dan dia pun melompat-lompat terlalu senang, dilansir Metro.

Wanita berusia 29 tahun asal Bulgaria itu menderita serangan jantung yang disebabkan oleh luka yang dideritanya. Dimitrina datang ke wilayah tersebut dua hari sebelumnya untuk mengunjungi pasangannya yang merupakan seorang pelayan yang tinggal dan bekerja di sekitar lokasi kejadian.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)