SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Senang Saat Dilamar Kekasihnya, Wanita Ini Jatuh Ke Jurang

Sabtu, 31 Januari 2015 23:00 by zia92 | 5483 hits
Terlalu Senang Saat Dilamar Kekasihnya, Wanita Ini Jatuh Ke Jurang
ibizadreamfactory.com

DREAMERSRADIO.COM - Dilamar oleh pujaan hati seharusnya menjadi momen yang membahagiakan bagi sepasang kekasih. Namun tidak bagi pasangan yang satu ini. Wanita bernama Dimitrina Dimitrova yang dilamar kekasihnya di sebuah tebing di Ibiza yang terkenal akan pemandangan matahari terbenamnya.

Momen yang seharusnya menjadi peristiwa bahagia bagi keduanya berubah menjadi petaka saat Dimitrina melompat-lompat kegirangan saat dilamar oleh kekasihnya justru terjatuh ke jurang tebing yang curam.

Polisi setempat mengatakan bahwa wanita tersebut kehilangan keseimbangannya lalu terjatuh ke sisi jurang. “Semuanya mengarah bahwa kematian menjadi hasil dari sebuah kecelakaan yang tragis,” kata juru bicara Garda Sipil setempat.

Baca juga: Santai di Ibiza Spanyol, Maia Estianty Ajak Al Ghazali Saat Kencan Dengan Pacar Baru?

Seorang sumber mengatakan kepada MailOnline bahwa si wanita jatus sesaat setelah pasangannya mengejutkannya dengan lamaran dan dia pun melompat-lompat terlalu senang, dilansir Metro.

Wanita berusia 29 tahun asal Bulgaria itu menderita serangan jantung yang disebabkan oleh luka yang dideritanya. Dimitrina datang ke wilayah tersebut dua hari sebelumnya untuk mengunjungi pasangannya yang merupakan seorang pelayan yang tinggal dan bekerja di sekitar lokasi kejadian.

(zia)

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)