home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut Hari Kiamat, Satu Keluarga Ini Bunuh Diri

Jumat, 30 Januari 2015 09:19 by citra09 | 4678 hits
Takut Hari Kiamat, Satu Keluarga Ini Bunuh Diri
Image source: CNN.com

DREAMERSRADIO.COM - Lima orang dalam satu keluarga di Springville, negara bagian Utah, AS, Selasa (27/1) ditemukan tewas misterius. Indikasi awal menyebutkan mereka khawatir Hari Kiamat segera datang. Situs cnn.com melaporkan suami-istri Benjamin dan Kristi Strack ditemukan tewas di tempat tidur.

Di lantai, tak jauh dari keduanya, berbaring tak bernyawa tiga anak mereka berusia antara 11 sampai 14 tahun. Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh seluruh anggota keluarga itu. Ada cairan dalam cangkir yang kini masih diteliti.

Kesimpulan awal penyelidikan polisi menyebutkan suami-istri itu, bersama anak-anak mereka, bunuh diri. Benjamin dan Kristi menenggak obat-obatan dosis racun, dan memberikan metadon pengganti heroin kepada dua anak mereka yang lebih muda.

Benson, anak keduanya yang berusia 14 tahun, juga menenggak obat-obatan dosis beracun. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah seluruh dari tiga anak itu sepakat bergabung dalam aksi bunuh diri kedua orang tua mereka, atau mereka bertiga atau salah satunya dipaksa.

Baca juga: Kematian Lee Sun Kyun Angkat Kembali Isu Krisis Bunuh Diri di Korea Selatan?

Pernyataan J.Scott Finlayson, kepala polisi Sprinville, menyebutkan suami-istri Benjamin dan Kristi khawatir akan datangnya hari kiamat. Kesimpulan ini muncul setelah polisi mewawancarai teman-teman dan kerabat Strack. Jadi, menurut Finlayson, motif bunuh diri ini adalah tema cukup umum di AS.

Beberapa teman keluarga Strack yakin Benjamin dan Kristi percaya kematian adalah perpindahan hidup. Mereka memilih menjalani hidup di alam lain. Kristi, berusia 36, keracunan obat metadon, dextrorphan, diphenhydramine dan doxylamine, yang ditenggak bersamaan. Benjamin Strack, berusia 37, keracunan heroin tingkat tinggi.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)