SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut Hari Kiamat, Satu Keluarga Ini Bunuh Diri

Jumat, 30 Januari 2015 09:19 by citra09 | 4434 hits
Takut Hari Kiamat, Satu Keluarga Ini Bunuh Diri
Image source: CNN.com

DREAMERSRADIO.COM - Lima orang dalam satu keluarga di Springville, negara bagian Utah, AS, Selasa (27/1) ditemukan tewas misterius. Indikasi awal menyebutkan mereka khawatir Hari Kiamat segera datang. Situs cnn.com melaporkan suami-istri Benjamin dan Kristi Strack ditemukan tewas di tempat tidur.

Di lantai, tak jauh dari keduanya, berbaring tak bernyawa tiga anak mereka berusia antara 11 sampai 14 tahun. Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh seluruh anggota keluarga itu. Ada cairan dalam cangkir yang kini masih diteliti.

Kesimpulan awal penyelidikan polisi menyebutkan suami-istri itu, bersama anak-anak mereka, bunuh diri. Benjamin dan Kristi menenggak obat-obatan dosis racun, dan memberikan metadon pengganti heroin kepada dua anak mereka yang lebih muda.

Benson, anak keduanya yang berusia 14 tahun, juga menenggak obat-obatan dosis beracun. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah seluruh dari tiga anak itu sepakat bergabung dalam aksi bunuh diri kedua orang tua mereka, atau mereka bertiga atau salah satunya dipaksa.

Baca juga: Hal Terakhir yang Dilakukan Wanita Asal Filipina yang Nekat Bunuh Diri di Blok M Square

Pernyataan J.Scott Finlayson, kepala polisi Sprinville, menyebutkan suami-istri Benjamin dan Kristi khawatir akan datangnya hari kiamat. Kesimpulan ini muncul setelah polisi mewawancarai teman-teman dan kerabat Strack. Jadi, menurut Finlayson, motif bunuh diri ini adalah tema cukup umum di AS.

Beberapa teman keluarga Strack yakin Benjamin dan Kristi percaya kematian adalah perpindahan hidup. Mereka memilih menjalani hidup di alam lain. Kristi, berusia 36, keracunan obat metadon, dextrorphan, diphenhydramine dan doxylamine, yang ditenggak bersamaan. Benjamin Strack, berusia 37, keracunan heroin tingkat tinggi.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)