SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ISIS Kemungkinan Lepas Sandera Asal Jepang

Kamis, 29 Januari 2015 08:18 by ningcil | 1604 hits
ISIS Kemungkinan Lepas Sandera Asal Jepang
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Pemerintah Yordania, Rabu (28/1), mengatakan siap melepas Sajidah al-Rishawi -- pembom gagal yang tertangkap tahun 2005 -- untuk ditukar dengan pilot Moaz al-Kassasbeh dan wartawan Jepang Kenji Goto.

Pengumuman ini muncul setelah militan ISIS memberikan waktu 24 jam kepada pemerintah Yordania untuk melepas Al-Rishawi, yang dijatuhi hukuman mati di Amman.

Jika Al-Rishawi tidak dilepas, ISIS akan menggorok sang pilot dan wartawan Jepang Kenji Goto.

Baca juga: Respon Polisi Atas Hebohnya Kabar Soal Go-Food Disusupi ISIS yang Racuni Makanan

Situs worldbulletin.net memberitakan Mohammed al-Momni, juru bicara pemerintah Yordania, mengatakan Amman siap melepas Al-Rishawi untuk memastikan keselamatan Al-Kassasbeh.

Al-Rishawi berasal dari Irak. Ia dijatuhi hukuman mati di Yordania, karena terlibat serangkaian pemboman yang menargetkan tiga hotel di Amman. Puluhan orang, termasuk warga asing terluka, dalam pemboman itu.

Namun Al-Rishawi gagal melakukan aksi bom bunuh diri, yang membuatnya tertangkap. Pilot Moaz al-Kassasbeh ditangkap ISIS, setelah pesawatnya ditembak jatuh di Raqqa.

Source:
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)