SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wakil Presiden Jusuf Kalla Layat Raja Abdullah ke Arab Saudi

Sabtu, 24 Januari 2015 12:19 by ningcil | 1695 hits
Wakil Presiden Jusuf Kalla Layat Raja Abdullah ke Arab Saudi
Image source: antaranews.

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai perwakilan negara sahabat, Wakil Presiden Jusuf Kalla menunjukkan belasungkawa atas wafatnya Rasa Arab Saudi Abdullah bin Abdulaziz pada Jumat (23/01) dini hari waktu setempat dengan bertolak ke Arab Saudi pada Jumat (23/01) malam.

Seperti yang diungkapkan Juru Bicara Jusuf Kalla, Husain Abdullah melalui pesan singkatnya pada Kompas, kunjungan layatan wakil presiden ini merupakan tugas dari Presiden.

Layatan wakil presiden ke Arab Saudi ini pun membuat beberapa jadwal Kalla yaitu kunjungan ke Sulawesi Selatan yang semula dijadwalkan pada 24-26 Januari 2015 terpaksa ditunda.

Baca juga: Wapres Usulkan DPR Gunakan Inovasi Karya Mahasiswa Univ Brawijaya Ini Agar Tak Kerap Tertidur

Pemerintah Arab Saudi mengumumkan bahwa Raja Abdullah bin Abdulaziz meninggal dunia di usia 90 tahun. Almarhum sebelumnya telah dirawat selama beberapa minggu terakhir di rumah sakit akibat infeksi paru-paru dan sejumlah gangguan kesehatan dalam beberapa tahun terakhir.

Abdullah merupakan putra ke-13 dari Raja Abdulaziz, pendiri Arab Saudi. Dengan wafatnya Abdullah, Putra Mahkota Pangeran Salman bin Abdulaziz yang merupakan adik tiri Abdullah ditunjuk sebagai pengganti almarhum untuk menjadi Raja Arab Saudi yang baru.

(ncl/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)