SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wakil Presiden Jusuf Kalla Layat Raja Abdullah ke Arab Saudi

Sabtu, 24 Januari 2015 12:19 by ningcil | 1746 hits
Wakil Presiden Jusuf Kalla Layat Raja Abdullah ke Arab Saudi
Image source: antaranews.

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai perwakilan negara sahabat, Wakil Presiden Jusuf Kalla menunjukkan belasungkawa atas wafatnya Rasa Arab Saudi Abdullah bin Abdulaziz pada Jumat (23/01) dini hari waktu setempat dengan bertolak ke Arab Saudi pada Jumat (23/01) malam.

Seperti yang diungkapkan Juru Bicara Jusuf Kalla, Husain Abdullah melalui pesan singkatnya pada Kompas, kunjungan layatan wakil presiden ini merupakan tugas dari Presiden.

Layatan wakil presiden ke Arab Saudi ini pun membuat beberapa jadwal Kalla yaitu kunjungan ke Sulawesi Selatan yang semula dijadwalkan pada 24-26 Januari 2015 terpaksa ditunda.

Baca juga: Hebatnya Efek Cuci Otak Menurut Wapres JK: Masuk Surga Tidak Semudah Itu

Pemerintah Arab Saudi mengumumkan bahwa Raja Abdullah bin Abdulaziz meninggal dunia di usia 90 tahun. Almarhum sebelumnya telah dirawat selama beberapa minggu terakhir di rumah sakit akibat infeksi paru-paru dan sejumlah gangguan kesehatan dalam beberapa tahun terakhir.

Abdullah merupakan putra ke-13 dari Raja Abdulaziz, pendiri Arab Saudi. Dengan wafatnya Abdullah, Putra Mahkota Pangeran Salman bin Abdulaziz yang merupakan adik tiri Abdullah ditunjuk sebagai pengganti almarhum untuk menjadi Raja Arab Saudi yang baru.

(ncl/Kompas)

  • HOT !
    Setelah pembatalan oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump soal pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara, pihak Korea Selatan ternyata melakukan pertemuan dengan Kim Jing Un....
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)