home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beijing Dihebohkan dengan Kemunculan Manusia Berkepala Semangka di Dalam Subway!

Sabtu, 24 Januari 2015 10:00 by citra09 | 3818 hits
Beijing Dihebohkan dengan Kemunculan Manusia Berkepala Semangka di Dalam Subway!
Image source: Weibo

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kejadian unik sekaligus cukup menyeramkan membuat warga Beijing cukup heboh. Seorang pria berkepala semangka tiba-tiba saja terlihat sedang berkeliaran menaiki subway Beijing di line 1, 2, dan 5.

Berdsarkan laporan Beijing Morning Post, netizen di internet mulai menyebut pria ini sebagai ‘watermelon brother’ dan meninggalkan reaksi ketakutan sekaligus heran. Beberapa mengatakan bahwa pria berkepala semangka tersebut cukup unik namun juga menyeramkan.

“Aku sangat ketakutan tadi malam saat naik subway. Aku melihat pria sedang duduk di dalam kereta dengan memakai masker semangka, dengan botol bir di kedua tangannya. Sepertinya ia tengah mabuk,” tutur seorang penumpang kepada Beijing Morning Post.


Image source: Weibo

Baca juga: Heboh Kabar Salmon Jadi Biang Keladi Kasus Covid-19 Baru di Cina

Penumpang lainnya menuturkan, “Aku mengunggah foto pria itu ke Weibo, kemudian aku mengirim kepada kepolisian Beijing, melaporkan tingkah aneh pria tersebut.” Pihak subway Beijing pun turut melaporkan pria tersebut ke polisi setempat, sebelum akhirnya investigasi dilakukan.

Namun masih belum jelas apakah niatan pria tersebut adalah untuk menakuti penumpang dengan membentuk wajah pada semangka kemudian dipakaikan di kepala. Pria tersebut juga terlihat memegang sebuah brosur yang sepertinya sekaligus untuk mempromosikannya. Ada-ada saja yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)