SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Rekaman CCTV Kecelakaan Maut Outlander di Kawasan Pondok Indah

Jumat, 23 Januari 2015 10:01 by citra09 | 2898 hits
Ini Rekaman CCTV Kecelakaan Maut Outlander di Kawasan Pondok Indah
Image source: Inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecelakaan maut mobil Mitsubishi Outlander yang merenggut empat nyawa di Jalan Arteri Ponsok Indah Jakarta Selatan, Selasa (20/1) menyita perhatian publik. Kecelakaan yang terjadi di dua lokasi, yakni di Jalan Sultan Iskandarsyah, Kebayoran Lama, tepatnya di depan toko bernomor F31 dan di dekat halte bus Transjakarta Kostrad juga menyebabkan kemacetan panjang.

Terlebih saat ini kondisi cuaca tengah diguyur hujan sejak sore hari. Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube terlihat mobil Outlander yang dikemudikan Christopher Daniel Sjarif secara serampangan menabrak sejumlah kendaraan didepannya. Outlander maut yang melaju dengan kecepatan tinggi itu menabrak motor dan mobil di depannya hingga membuat beberapa pengendara motor terpental.

Baca juga: Member Grup Legenda Idola K-Pop Generasi Pertama Tewas Akibat Kecelakaan

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Martinus Sitompul, Outlander maut itu awalnya dikemudikan oleh Sandi, sopir asli Outlander yang diketahui milik Muhammad Ali. Namun ditengah jalan Ali memutuskan untuk turun dan berpindah menggunakan taksi. Sementara Sandi diminta Ali untuk mengantarkan Christopher yang tidak lain adalah teman lamanya.

Ditengah perjalanan terjadi pertengkaran antara Christopher dengan Sandi yang diawali keinginan Christ untuk mengambil alih kemudi. "Kronologis semula kendaraan Outlander B 1658 PJE dikemudikan oleh Sandi, alamat Jalan Pengantin Ali Rt O6 Rw 10, berjalan dari arah Utara ke arah Selatan di Jalan Sultan Iskandar Syah, Kebayoran Lama. Sesampainya underpass, pengemudi diturunkan oleh penumpang bernama Christopher," kata Martinus kepada wartawan di Jakarta, Rabu (21/1/2015).

Selanjutnya, Christopher menancap gas dan meninggalkan Sandi dipinggir jalan. Sesaat setelah Chris mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi terjadilan kecelakaan maut beruntun. Christopher kini sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka. Namun polisi masih menyelidiki motif mahasiswa tersebut merebut kendali mobil.

Berikut rekaman CCTV detik-detik kecelakaan Outlander maut di Arteri Pondok Indah:

Source:
  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
  • HOT !
    Sebuah rumah makan Padang di Jalan Kemang Utara 9, Duren Tiga, Jakarta Selatan hangus terbakar dan menewaskan seorang anak. Menurut laporan Detik pada Sabtu (19/5), api sudah bisa dikuasai petugas pemadam kebakaran (damkar) sekitar pukul 10.30 WIB....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)