home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kondisi Mobil Outlander Maut yang Tewaskan 4 Orang di Pondok Indah

Kamis, 22 Januari 2015 10:15 by citra09 | 1476 hits
Ini Kondisi Mobil Outlander Maut yang Tewaskan 4 Orang di Pondok Indah
Image source: Inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Mobil Mitsubishi Outlander Sport yang mengalami kecelakaan di Jalan Arteri, Pondok Indah sudah berada di Mapolres Metro Jakarta Selatan dengan kondisi rusak di bagian depan mobil.

Berdasarkan pantauan pada Rabu siang, bagian kap mobil bernomor polisi B 1658 PJE tersebut penyok dengan bercak darah di permukaannya. Beberapa bagian mesin tampak tidak beraturan. Ban kanan mobil berwarna putih itu pun miring ke arah luar.

Namun bagian bodi samping, termasuk kaca spion hingga bagian belakang mobil masih terlihat utuh. Sementara bagian interior mobil tidak mengalami kerusakan. Airbag pengemudi dan penumpang di samping pengemudi tampak menyembul keluar.


Image source: Inilah.com

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Yeo One PENTAGON Akibat Pengemudi Mabuk

Terdapat beberapa barang di kedua jok depan, termasuk fotokopi STNK atas nama PT Bumi Hidro Engineering. Sebelumnya, pada Selasa malam (20/1) mobil tersebut menabrak dua unit sepeda motor bernopol B-4492-RQ dan B-3060-BSM. Namun, pengemudi tetap melaju hingga kembali terjadi kecelakaan di depan SPBU Kostrad.

Kecelakaan beruntun itu melibatkan mobil bernopol B-1318-TPJ, kendaraan pick up B-9852-AP, sepeda motor nopol B-3316-SPE, sepeda motor B-6684-TON dan sepeda motor B-6535-AM.
 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)