SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kondisi Mobil Outlander Maut yang Tewaskan 4 Orang di Pondok Indah

Kamis, 22 Januari 2015 10:15 by citra09 | 1355 hits
Ini Kondisi Mobil Outlander Maut yang Tewaskan 4 Orang di Pondok Indah
Image source: Inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Mobil Mitsubishi Outlander Sport yang mengalami kecelakaan di Jalan Arteri, Pondok Indah sudah berada di Mapolres Metro Jakarta Selatan dengan kondisi rusak di bagian depan mobil.

Berdasarkan pantauan pada Rabu siang, bagian kap mobil bernomor polisi B 1658 PJE tersebut penyok dengan bercak darah di permukaannya. Beberapa bagian mesin tampak tidak beraturan. Ban kanan mobil berwarna putih itu pun miring ke arah luar.

Namun bagian bodi samping, termasuk kaca spion hingga bagian belakang mobil masih terlihat utuh. Sementara bagian interior mobil tidak mengalami kerusakan. Airbag pengemudi dan penumpang di samping pengemudi tampak menyembul keluar.


Image source: Inilah.com

Baca juga: Taeyeon SNSD Akan Bebas dari Hukuman Kecelakaan Beruntun?

Terdapat beberapa barang di kedua jok depan, termasuk fotokopi STNK atas nama PT Bumi Hidro Engineering. Sebelumnya, pada Selasa malam (20/1) mobil tersebut menabrak dua unit sepeda motor bernopol B-4492-RQ dan B-3060-BSM. Namun, pengemudi tetap melaju hingga kembali terjadi kecelakaan di depan SPBU Kostrad.

Kecelakaan beruntun itu melibatkan mobil bernopol B-1318-TPJ, kendaraan pick up B-9852-AP, sepeda motor nopol B-3316-SPE, sepeda motor B-6684-TON dan sepeda motor B-6535-AM.
 

Source:
Komentar
  • HOT !
     Gempa berkekuatan cukup besar menghebohkan Indonesia karena terasa di sepanjang daerah Selatan Pulau Jawa. Karena guncangan berpusat di dalam laut, masyarakat khawatir terjadi tsunami karena BMKG memang sempat mengeluarkan peringatan dini....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....
  • HOT !
    Gugatan praperadilan jilid II yang diajukan oleh Ketua DPR (non aktif) Setya Novanto terkait kasus korupsi megaproyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e KTP) dinyatakan gugur oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keputusan tersebut disahkan oleh Hakim Kusno saat sidang digelar Kamis (14/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)