SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengemudi Penyebab Tabrakan Maut di Pondok Indah Ternyata Bukan Pemilik Mobil

Rabu, 21 Januari 2015 17:01 by citra09 | 2505 hits
Pengemudi Penyebab Tabrakan Maut di Pondok Indah Ternyata Bukan Pemilik Mobil
Image source: Inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Christopher Daniel Syarif (22), pengemudi maut Mitsubishi di kawasan Jalan Arteri Pondok Indah rupanya bukan pemilik mobil maut tersebut. Menurut keterangan petugas Polda Metro Jaya, seperti dikutip antaranews.com, pemilik mobil sport itu adalah Ali.

"(Dia) Christopher itu teman dekat pemilik mobil bernama Ali," kata Kepala Subdirektorat Penegakan Hukum Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Hindarsono di Jakarta, Rabu (21/1/2015). Hindarsono mengatakan, Christopher dan Ali sudah berteman sejak SMP di San Fransisco, Amerika Serikat.

Saat ini, Christoper kuliah di San Fransisco sedangkan Ali menimba ilmu di Universitas Indonesia (UI). Lebih lanjut Hindarsono mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan lalulintas yang menewaskan empat orang itu, Christopher dan Ali 'nongkrong' di salah satu kafe bilangan Jakarta Selatan. Selanjutnya, Christopher dan Ali bersama seorang sopir bernama Sandi pulang ke rumah.

Baca juga: Taeyeon SNSD Akan Bebas dari Hukuman Kecelakaan Beruntun?

Namun lantaran macet Ali memutuskan untuk turun dari mobil kemudian meminta Sandi mengantarkan Christopher pulang ke rumahnya di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Saat Sandi mengantarkan pulang, Christoper meminta untuk mengambil alih kemudi. Namun Sandi menolaknya, saat itulah Chris meminta paksa kemudi mobil bahkan pemuda berusia 22 tahun itu merebut telepon selular Sandi ketika menghubungi Ali.

Christoper sempat berbicara kepada Ali untuk percaya mengendarai mobil dan menyuruh Sandi turun dari kendaraan. Setelah mengambil alih kemudi Christoper menyetir dengan kecepatan tinggi hingga mengakibatkan tabrakan maut secara beruntun dan menewaskan empat orang serta beberapa orang mengalami luka.

Peristiwa kecelakaan yang terjadi pada Selasa (20/1) malam itu menewaskan anggota Sabhara Polsek Metro Kebayoran Baru Aiptu Batang Onang, Wisnu Anggoro, Mustofa dan Mahyudi Herman.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)