SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengemudi Penyebab Tabrakan Maut di Pondok Indah Ternyata Bukan Pemilik Mobil

Rabu, 21 Januari 2015 17:01 by citra09 | 2552 hits
Pengemudi Penyebab Tabrakan Maut di Pondok Indah Ternyata Bukan Pemilik Mobil
Image source: Inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Christopher Daniel Syarif (22), pengemudi maut Mitsubishi di kawasan Jalan Arteri Pondok Indah rupanya bukan pemilik mobil maut tersebut. Menurut keterangan petugas Polda Metro Jaya, seperti dikutip antaranews.com, pemilik mobil sport itu adalah Ali.

"(Dia) Christopher itu teman dekat pemilik mobil bernama Ali," kata Kepala Subdirektorat Penegakan Hukum Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Hindarsono di Jakarta, Rabu (21/1/2015). Hindarsono mengatakan, Christopher dan Ali sudah berteman sejak SMP di San Fransisco, Amerika Serikat.

Saat ini, Christoper kuliah di San Fransisco sedangkan Ali menimba ilmu di Universitas Indonesia (UI). Lebih lanjut Hindarsono mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan lalulintas yang menewaskan empat orang itu, Christopher dan Ali 'nongkrong' di salah satu kafe bilangan Jakarta Selatan. Selanjutnya, Christopher dan Ali bersama seorang sopir bernama Sandi pulang ke rumah.

Baca juga: Member Grup Legenda Idola K-Pop Generasi Pertama Tewas Akibat Kecelakaan

Namun lantaran macet Ali memutuskan untuk turun dari mobil kemudian meminta Sandi mengantarkan Christopher pulang ke rumahnya di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Saat Sandi mengantarkan pulang, Christoper meminta untuk mengambil alih kemudi. Namun Sandi menolaknya, saat itulah Chris meminta paksa kemudi mobil bahkan pemuda berusia 22 tahun itu merebut telepon selular Sandi ketika menghubungi Ali.

Christoper sempat berbicara kepada Ali untuk percaya mengendarai mobil dan menyuruh Sandi turun dari kendaraan. Setelah mengambil alih kemudi Christoper menyetir dengan kecepatan tinggi hingga mengakibatkan tabrakan maut secara beruntun dan menewaskan empat orang serta beberapa orang mengalami luka.

Peristiwa kecelakaan yang terjadi pada Selasa (20/1) malam itu menewaskan anggota Sabhara Polsek Metro Kebayoran Baru Aiptu Batang Onang, Wisnu Anggoro, Mustofa dan Mahyudi Herman.

Source:
  • HOT !
    Berita soal tradisi mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah makin diburu untuk persiapan tahunan pertengahan Juni mendatang. Informasi akses, transportasi dan kebutuhan personal lain juga jadi favorit pembaca Dreamers.id selama sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pelaku bom tiga gereja di Surabaya tersisa tiga jasad yang belum dimakamkan. Namun akhirnya ketiganya dijemput oleh keluarga dan dimakamkan setelah sekian lama tertahan di RS Bhayangkara....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)