home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KPK Pastikan Foto Abraham Samad dan Putri Indonesia Hasil Rekayasa

Kamis, 15 Januari 2015 09:10 by ningcil | 2274 hits
KPK Pastikan Foto Abraham Samad dan Putri Indonesia Hasil Rekayasa
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Menanggapi foto-foto mesra antara Abraham Samad dan Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira Wirayanti, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto memastikan foto-foto tersebut merupakan hasil rekayasa.

"KPK sudah mengkaji foto yang sudah beredar dan dipastikan itu adalah hasil editan dan rekayasa," kata dia melalui pesan singkat, Jakarta, Rabu (14/1/2015).


Image source: inilah.com

Dalam situasi yang seperti ini, KPK rawan mendapatkan fitnah. Bambang meyakini perbuatan itu dilakukan oleh oknum yang sengaja ingin menjatuhkan.

"Tentu KPK tidak segan untuk mengambil langkah hukum bila kelak diperlukan," ujar Bambang. Sebelumnya Samad menampik foto itu benar adanya.

Baca juga: Daftar Kasus Pengawal Tahanan KPK Dipecat karena Terima Uang

"Ini Gosip yang sengaja di sebarkan untuk menghacurkan diri saya dan mengkriminalisasi saya," ujar Samad. Bahkan Samad mencurigai penyebaran itu dilakukan oleh kubu Budi dan semata-mata untuk mengkriminalisasikan dirinya sebagi Ketua KPK.

"Kemungkinan besar demikian," kata dia saat ditanya mengenai foto itu serangan balik dari kubu Budi Gunawan melalui pesan singkat.

Sebagimana diberitakan, setelah penetapan tersangka Komjen Budi Gunawan muncul foto mesra Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad dengan Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira Wirayanti.

Foto itu disebarkan melalui alamat email wijayantiandini@yahoo.co.id pada tadi pagi. Dalam email itu terdapat empat foto. Tiga foto mesra Samad dengan Elvira dan satu foto adalah biografi Elvira yakni nama lengkap, tempat tanggal lahir serta tempat pendidikan sampai senagai Putri Indonesia. [rok]

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)