SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KPK Pastikan Foto Abraham Samad dan Putri Indonesia Hasil Rekayasa

Kamis, 15 Januari 2015 09:10 by ningcil | 2112 hits
KPK Pastikan Foto Abraham Samad dan Putri Indonesia Hasil Rekayasa
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Menanggapi foto-foto mesra antara Abraham Samad dan Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira Wirayanti, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto memastikan foto-foto tersebut merupakan hasil rekayasa.

"KPK sudah mengkaji foto yang sudah beredar dan dipastikan itu adalah hasil editan dan rekayasa," kata dia melalui pesan singkat, Jakarta, Rabu (14/1/2015).


Image source: inilah.com

Dalam situasi yang seperti ini, KPK rawan mendapatkan fitnah. Bambang meyakini perbuatan itu dilakukan oleh oknum yang sengaja ingin menjatuhkan.

"Tentu KPK tidak segan untuk mengambil langkah hukum bila kelak diperlukan," ujar Bambang. Sebelumnya Samad menampik foto itu benar adanya.

Baca juga: Tanggapan Zumi Zola Soal KPK yang Temukan Bukti Suap di Kantornya

"Ini Gosip yang sengaja di sebarkan untuk menghacurkan diri saya dan mengkriminalisasi saya," ujar Samad. Bahkan Samad mencurigai penyebaran itu dilakukan oleh kubu Budi dan semata-mata untuk mengkriminalisasikan dirinya sebagi Ketua KPK.

"Kemungkinan besar demikian," kata dia saat ditanya mengenai foto itu serangan balik dari kubu Budi Gunawan melalui pesan singkat.

Sebagimana diberitakan, setelah penetapan tersangka Komjen Budi Gunawan muncul foto mesra Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad dengan Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira Wirayanti.

Foto itu disebarkan melalui alamat email wijayantiandini@yahoo.co.id pada tadi pagi. Dalam email itu terdapat empat foto. Tiga foto mesra Samad dengan Elvira dan satu foto adalah biografi Elvira yakni nama lengkap, tempat tanggal lahir serta tempat pendidikan sampai senagai Putri Indonesia. [rok]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Negara Arab Saudi di bawah pemerintahan Raja Salman, memberikan banyak perubahan baru untuk dunia Muslim modern, terutama untuk rakyatnya. Kini, ada gebrakan baru dari pemerintahannya yang belakangan lebih banyak di bawah kendali sang Putra Mahkota, Pangeran Mohammed bin Salman....
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Banyak yang mempertanyakan keputusan Presiden Jokowi dengan mengganti Panglima TNI yang dijabat oleh Gatot Nurmantyo, kini berganti menjadi Jenderal Hadi Tjahjanto. Karena pergantian dilakukan sebelum masa pensiun Gatot tiba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)