SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Jadi Presiden RI, SBY Jadi Romantis di Facebook?

Selasa, 13 Januari 2015 17:17 by ningcil | 3033 hits
Tak Lagi Jadi Presiden RI, SBY Jadi Romantis di Facebook?
Image source: duajurai.co

DREAMERSRADIO.COM - Setelah masa jabatan yang berakhir pada 2014 sebagai seorang Presiden, Susilo Bambang Yudhoyono lebih sering memposting foto beserta Ibu An di Facebook. Bahkan diselingi kata-kata romantis. Mungkinkah pak SBY sedang melow?

Melihat postingan dan kata-kata romantis SBY kepada istrinya Ibu Ani Yudhoyono dan keluarganya, menandakan bahwa mantan presiden itu seseorang tipe yang sangat romantis. Seperti kata-kata yang telah diposting di akun Facebook pada 11 Januari 2015 jam 09.00 WIB.


Image source: inilah.com

"Menanti adalah masa-masa yang tidak mudah, tapi sering indah. Apalagi, kalau yang amat disayangi tiba-tiba datang, dan membawa kebahagiaan, dikutip di Cikeas, 21 September 2008."

Dilihat dari beberapa postingan, SBY terlihat seperti sedang mengenang kembali masa lalu. Terlebih lagi foto-foto bersama sang istri sering diupload di FB. Bukan hanya itu saja, SBY menulis kutipan digabungkan dengan foto bergandengan tangan dengan sang istri tercinta Ibu Ani Yudhoyono "Semangat Harus Bisa" yang diposting 8 Januari 2014 pukul 08.00 WIB.

Baca juga: Kata KPK Soal Fakta Nama SBY Disebut dalam Sidang e-KTP Setya Novanto

Ada juga postingan SBY yang romantis mengutip sepenggal puisi "Secangkir Kopi karya SBY dilengkapi gambar yang diambil dari foto Instagram Ibu Ani pada 28 Oktober 2014.

Secangkir kopi, di pagi hari
Seteguk kurasakan, teduhnya hati ini
Bersama isteri kurekat kasih dan harmoni
Menyongsong hari yang panjang, meski tetap bertepi

Sepenggal Puisi "Secangkir Kopi" karya Susilo Bambang Yudhoyono

Jadi benarkah SBY tengah melow?

Source:
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)