SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Jadi Presiden RI, SBY Jadi Romantis di Facebook?

Selasa, 13 Januari 2015 17:17 by ningcil | 2953 hits
Tak Lagi Jadi Presiden RI, SBY Jadi Romantis di Facebook?
Image source: duajurai.co

DREAMERSRADIO.COM - Setelah masa jabatan yang berakhir pada 2014 sebagai seorang Presiden, Susilo Bambang Yudhoyono lebih sering memposting foto beserta Ibu An di Facebook. Bahkan diselingi kata-kata romantis. Mungkinkah pak SBY sedang melow?

Melihat postingan dan kata-kata romantis SBY kepada istrinya Ibu Ani Yudhoyono dan keluarganya, menandakan bahwa mantan presiden itu seseorang tipe yang sangat romantis. Seperti kata-kata yang telah diposting di akun Facebook pada 11 Januari 2015 jam 09.00 WIB.


Image source: inilah.com

"Menanti adalah masa-masa yang tidak mudah, tapi sering indah. Apalagi, kalau yang amat disayangi tiba-tiba datang, dan membawa kebahagiaan, dikutip di Cikeas, 21 September 2008."

Dilihat dari beberapa postingan, SBY terlihat seperti sedang mengenang kembali masa lalu. Terlebih lagi foto-foto bersama sang istri sering diupload di FB. Bukan hanya itu saja, SBY menulis kutipan digabungkan dengan foto bergandengan tangan dengan sang istri tercinta Ibu Ani Yudhoyono "Semangat Harus Bisa" yang diposting 8 Januari 2014 pukul 08.00 WIB.

Baca juga: Kata SBY Tentang 3 Tahun Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla

Ada juga postingan SBY yang romantis mengutip sepenggal puisi "Secangkir Kopi karya SBY dilengkapi gambar yang diambil dari foto Instagram Ibu Ani pada 28 Oktober 2014.

Secangkir kopi, di pagi hari
Seteguk kurasakan, teduhnya hati ini
Bersama isteri kurekat kasih dan harmoni
Menyongsong hari yang panjang, meski tetap bertepi

Sepenggal Puisi "Secangkir Kopi" karya Susilo Bambang Yudhoyono

Jadi benarkah SBY tengah melow?

Source:
Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)