home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gedung Putih Digegerkan dengan Beredarnya Foto Selfie Malia Obama di Dunia Maya

Sabtu, 10 Januari 2015 09:00 by citra09 | 6608 hits
Gedung Putih Digegerkan dengan Beredarnya Foto Selfie Malia Obama di Dunia Maya
Image source: AP

DREAMERSRADIO.COM - Gedung Putih alias The White House baru-baru ini digegerkan dengan beredarnya sebuah foto yang diduga merupakan  foto selfie puteri sulung Obama, Malia Obama secara online. Foto tersebut awalnya diunggah oleh halaman Instagram grup rap asal Amerika, Pro Era.

Dalam foto tersebut, gadis 16 tahun ini terlihat mengenakan t-shirt berwarna putih dengan tulisan dan logo grup Pro Era berwarna hijau. Dilansir Fox News, seorang perwakilan Pro Era mengatakan bahwa ia mendapatkan foto tersebut dari seorang teman.

 Keaslian gambar di Instagram tersebut memang belum diverifikasi, namun Gedung Putih kini dilaporkan tengah melakukan investigasi untuk mengetahui bagaimana foto tersebut bisa beredar di dunia maya.


Image source: Instagram.com/proera47

 Sang ibu, Michelle Obama pernah mengatakan bahwa kedua anaknya tak memiliki akses sosial media sama sekali, yang membuat banyak orang bertanya-tanya mengapa foto tersebut bisa beredar.

Pro Era mengunggah foto Malia tersebut dengan menyertakan link yang akan mengarahkan pada situs belanja merchandise Pro Era. T-Shirt yang dikenakan Malia tersebut dijual dengan harga 40 USD atau sekitar Rp 510 ribu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)