SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gedung Putih Digegerkan dengan Beredarnya Foto Selfie Malia Obama di Dunia Maya

Sabtu, 10 Januari 2015 09:00 by citra09 | 6440 hits
Gedung Putih Digegerkan dengan Beredarnya Foto Selfie Malia Obama di Dunia Maya
Image source: AP

DREAMERSRADIO.COM - Gedung Putih alias The White House baru-baru ini digegerkan dengan beredarnya sebuah foto yang diduga merupakan  foto selfie puteri sulung Obama, Malia Obama secara online. Foto tersebut awalnya diunggah oleh halaman Instagram grup rap asal Amerika, Pro Era.

Dalam foto tersebut, gadis 16 tahun ini terlihat mengenakan t-shirt berwarna putih dengan tulisan dan logo grup Pro Era berwarna hijau. Dilansir Fox News, seorang perwakilan Pro Era mengatakan bahwa ia mendapatkan foto tersebut dari seorang teman.

 Keaslian gambar di Instagram tersebut memang belum diverifikasi, namun Gedung Putih kini dilaporkan tengah melakukan investigasi untuk mengetahui bagaimana foto tersebut bisa beredar di dunia maya.


Image source: Instagram.com/proera47

 Sang ibu, Michelle Obama pernah mengatakan bahwa kedua anaknya tak memiliki akses sosial media sama sekali, yang membuat banyak orang bertanya-tanya mengapa foto tersebut bisa beredar.

Pro Era mengunggah foto Malia tersebut dengan menyertakan link yang akan mengarahkan pada situs belanja merchandise Pro Era. T-Shirt yang dikenakan Malia tersebut dijual dengan harga 40 USD atau sekitar Rp 510 ribu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)