SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditembak 100 Peluru, Aan si Orang Utan Masih Hidup!

Kamis, 08 November 2012 09:00 by ningcil | 2069 hits
Ditembak 100 Peluru, Aan si Orang Utan Masih Hidup!
yahoo.com

Sebuah keajaiban terjadi! Seekor orang utan malang dapat bertahan hidup setelah ditembaki oleh para pemuda di Kalimantan. Orang utan bernama Aan ini ditembaki oleh senapan anginkarena dianggap hama oleh penduduk setempat akhirnya pulih. Saat ini Aan sudah dapat makan dan minum setelah ditembaki sebanyak 100 peluru ditubuh dan kepalanya.

Menurut hasil rontgen, Aan memiliki 37 peluru angin di kepalanya dan 67 lainnya dari tubuhnya. Peluru-peluru ini berhasil diangkat oleh dokter dari Orang Utan Foundation dan kini sedang menjalani berbagai macam pengobatan. Walaupun orang utan berumuru 15 tahun ini masih dapat bertahan hidup, sayangnya peluru angin yang bersarang dimatanya menyebabkan mata Aan mengalami kebutaan.

Seperti yang dilansir dari Yahoo, saat ini Aan hanya dapat makan dan minum jika makanan dan minuman tersebut disentuhkan langsung ke tangannya. Kondisi orang utan malang ini sangat tragis dan sudah tidak mungkin dilepas ke alam liar karena para ptugas yakin Aan mengalami trauma yang mendalam di alam liar.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Saat ini pembantaian orang utan yang merupakan hewan yang kian punah memang sedang sangat diperhatikan oleh pemerintah dan juga LSM. Tercatat 4 pria telah dijatuhi hukuman pnjara selama 8 bulan atas penganiayaan terhadap orang utan dan pembantaian monyet hidung panjang.

Dreamers, perlakuan terhadap Aan ini merupakan hal yang amat sangat tidak patut untuk dicontoh. Kalau bukan kita yang menyelamatkan kelangsungan hidup orang utan, siapa lagi? 

  • HOT !
    Kasus suap yang menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah sebagai tersangka berlanjut penyelidikannya. Kali ini melebar ke penggeledahan hingga total 10 lokasi di mana salah satunya adalah rumah bos alias petinggi atau CEO Lippo Group, James Riady. ...
  • HOT !
    Saat ini, kita sudah memasuki masa kampanye untuk Pilpres 2019. Kampanye sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan iklan kampanye....
  • HOT !
    Gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu mendapat ucapan dukacita baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah dari Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)