SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selama 11 Tahun, Pria Ini Selalu Menyetir Mundur!

Selasa, 30 Desember 2014 14:52 by citra09 | 1414 hits
Selama 11 Tahun, Pria Ini Selalu Menyetir Mundur!
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Seorang supir taksi asal India bernama Harpreet Dev cukup terkenal di kampung halamannya di Bhantinda, Punjab, India karena kemampuan uniknya, yaitu menyetir dengan cara mundur. Pria berusia 30 tahun ini telah melakukan hal unik ini selama 11 tahun terakhir.

Dilansir Oddity Central, saking terbiasanya berjalan mundur, Harpreet pun mengaku tak yakin bisa menyetir dengan normal atau maju ke depan. Ia bahkan juga memiliki surat izin mengemudi sambil mundur dari pemerintah kemanapun ia pergi asal masih dalam wilayah utara India.

Semangat Harpreet untuk menyetir sambil mundur dimulai di tahun 2013, ketika mobil kesayangannya terjebak pada gigi mundur di malam hari. Saat itu, ia berada di luar kota dan tak memiliki uang, sehingga ia memutuskan untuk terus menyetir mundur hingga sampai di Bhatinda.


Image source: YouTube

Karena pengalaman kurang menyenangkan tersebut, Harpreet ternyata malah senang bisa menyetir sambil mundur dan mulai membangun rasa percaya diri. Setahun berlajar, Harpreet kini sangat nyaman bisa menyetir mundur hingga 50 km/jam.

Baca juga: Kelakuan Gila Dokter di India Jadikan Kaki Amputasi Sebagai Bantal untuk Pasien

Lampu sirene di atas mobilnya dipasang sebagai peringatan kepada pengguna mobil dan pejalan kaki di jalan untuk berhati-hati saat bertemu Harpreet. Sayangnya, mimpi Harpreet untuk mencetak Gunnedss Book World of Record gagal.


Image source: YouTube

Pasalnya, pria dengan kemampuan serupa bernama John Smith asal Inggris ternyata sudah mencetak rekornya lebih dulu. Meski membuatnya terkenal, namun Harpreet mengaku bahwa menyetir mundur cukup berpengaruh pada kesehatan leher dan punggungnya. Wah, ada-ada saja yaa..

(ctr)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)