SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penjelasan Pihak AirAsia Soal Hilangnya Pesawat QZ 8501 dari Surabaya ke Singapura

Minggu, 28 Desember 2014 12:00 by citra09 | 2304 hits
Ini Penjelasan Pihak AirAsia Soal Hilangnya Pesawat QZ 8501 dari Surabaya ke Singapura
Image source: Wikipedia

DREAMERSRADIO.COM - AirAsia Indonesia dengan menyesal telah mengumumkan bahwa pesawat bernomor QZ8501 dari Surabaya menuju Singapura hilang kontak dengan air traffic control pada pukul 07.24 waktu Singapura, Minggu (28/12) pagi ini.

“Saat ini kami sedang melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk mengetahui kondisi terkini mengenai status penumpang dan crew member dari pesat tersebut, dan kami akan memberikan informasi terkini jika sudah mendapatkan informasi lebih lanjut,” ujar Malinda Yasmin, dari AirAsia Indonesia, dalam keterangan tertulisnya seperti dikutip dari Inilah.com.

Pesawat ini adalah Airbus A320-200 dengan nomer registrasi PK-AXC. Saat ini, tim SAR (search and rescue), baik dari Indonesia maupun Singapura sudah beroperasi, serta AirAsia telah berkooperasi dengan pihak-pihak terkait.

Baca juga: Kata Raline Shah Setelah Resmi Jadi Komisaris AirAsia Indonesia

Dari informasi yang diperoleh Tim Yangmudacom, tercatat ada 155 penumpang. 138 penumpang dewasa, 16 anak dan satu bayi, dua pilot, empat awak kabin, dan satu teknisi.

Airasia juga menyampaikan bagi para keluarga dan kerabat dapat menghubungi nomer call Emergency Call Centre AirAsia di +622129270811. AirAsia akan terus memberikan informasi lebih lanjut dengan situasi terkini. Informasi terkini juga tersedia di website AirAsia, www.airasia.com.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)