SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penjelasan Pihak AirAsia Soal Hilangnya Pesawat QZ 8501 dari Surabaya ke Singapura

Minggu, 28 Desember 2014 12:00 by citra09 | 2325 hits
Ini Penjelasan Pihak AirAsia Soal Hilangnya Pesawat QZ 8501 dari Surabaya ke Singapura
Image source: Wikipedia

DREAMERSRADIO.COM - AirAsia Indonesia dengan menyesal telah mengumumkan bahwa pesawat bernomor QZ8501 dari Surabaya menuju Singapura hilang kontak dengan air traffic control pada pukul 07.24 waktu Singapura, Minggu (28/12) pagi ini.

“Saat ini kami sedang melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk mengetahui kondisi terkini mengenai status penumpang dan crew member dari pesat tersebut, dan kami akan memberikan informasi terkini jika sudah mendapatkan informasi lebih lanjut,” ujar Malinda Yasmin, dari AirAsia Indonesia, dalam keterangan tertulisnya seperti dikutip dari Inilah.com.

Pesawat ini adalah Airbus A320-200 dengan nomer registrasi PK-AXC. Saat ini, tim SAR (search and rescue), baik dari Indonesia maupun Singapura sudah beroperasi, serta AirAsia telah berkooperasi dengan pihak-pihak terkait.

Baca juga: Kata Raline Shah Setelah Resmi Jadi Komisaris AirAsia Indonesia

Dari informasi yang diperoleh Tim Yangmudacom, tercatat ada 155 penumpang. 138 penumpang dewasa, 16 anak dan satu bayi, dua pilot, empat awak kabin, dan satu teknisi.

Airasia juga menyampaikan bagi para keluarga dan kerabat dapat menghubungi nomer call Emergency Call Centre AirAsia di +622129270811. AirAsia akan terus memberikan informasi lebih lanjut dengan situasi terkini. Informasi terkini juga tersedia di website AirAsia, www.airasia.com.

(ctr)

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)